iklan

Iklan

iklan

terkini

Peserta Dari Desa Kalijurang Tonjong Raih Pemenang I Lomba Jelajah Desa Bupati Brebes Cup 2022 Yang Digelar di Bumiayu

28/08/2022, 20:14 WIB Last Updated 2022-08-28T13:14:40Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Puluhan peserta lomba jelajah desa Bupati Cup 2022 meramaikan kegiatan Hut kemerdekaan RI ke 77 di kecamatan Bumiayu, Minggu (28/8/2022).

Ketua Panitia Imam Santoso menjelaskan kegiatan ini masih merupakan rangkaian HUT Kemerdekaan RI ke 77 di wilayah kecamatan Bumuayu, dan kegiatan ini diramaikan peserta dari 6 wilayah kecamatan di Kabupaten Brebes bagian selatan.

"Jelajah desa yang menempuh jarak sekitar 10 km tersebut peserta harus melintasi pos wilayah di 8 desa yang diawali dengan senam bersama di lapangan Asri Desa Dukuhturi sebagai lokasi start dan finish di Pendopo Bumiayu," jelasnya.

Lanjut Imam kegiatan yang direncanakan dihadiri langsung oleh Bupati Brebes namun beliau berhalangan bersamaan dengan kegiatan boyongan kantor Pemkab namun kegiatan ini tetap berjalan lancar, cukup meriah dan sukses ucapnya

Sementara Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti melalui Camat Bumiayu Eko Purwanto menyerahkan hadiah kepada peserta dari Desa Kalijurang, Kecamatan Tonjong yang keluar sebagai penenang I lomba jelajah desa Bupati Brebes Cup 2022.

"Selamat dan terima kasih bagi peserta maupun semua pihak yang telah mendukung penuh dan ikut serta berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan ini," tuturnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peserta Dari Desa Kalijurang Tonjong Raih Pemenang I Lomba Jelajah Desa Bupati Brebes Cup 2022 Yang Digelar di Bumiayu

Terkini Lainnya

Iklan