iklan

Iklan

iklan

terkini

Personil Polres Brebes Amankan Kepulangan Jamaah Haji

06/08/2022, 13:39 WIB Last Updated 2022-08-06T06:39:59Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Polres Brebes melaksanakan pengamanan kepulangan Jamaah Haji asal Kabupaten Brebes. Pengamanan dilakukan di kawasan sekitar Komplek Islamic Center,  Sabtu (6/8/2022).

Giat pengaman tersebut melibatkan sejumlah personel gabungan satuan fungsi Polres Brebes yang dipimpin Kabag Ops AKP Dodiawan S, SH SIK dan Perwira Pengendali AKP Mulyono, Kapolsek Brebes.

Adapun personel yang bertugas terdiri dari Satuan Samapta, Intelkam, Lantas, Staf Polres, Provos serta Sat Reskrim. Selain itu juga hadir membantu personel dari Polsek Brebes.
Kapolsek Brebes AKP Mulyono mengatakan, kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat khususnya dalam pengamanan kepulangan jamaah haji asal Kabupaten Brebes. 

Lanjut Mulyono selain itu sebagai langkah antisipasi Polri dalam menghadapi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Brebes.

“Semua personel yang bertugas bersiaga dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab. Sisi humanis Polri dikedepankan guna terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Brebes,” tuturnya

Mulyono mengingatkan warga untuk tetap selalu disiplin protokol kesehatan (Prokes) karena psndemi Covid 19 masih ada

Sementara kondisi selama kegiatan tersebut berlangsung aman dan kondusif, - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personil Polres Brebes Amankan Kepulangan Jamaah Haji

Terkini Lainnya

Iklan