Scroll ke Atas
Berita Utama

Personil Polres Brebes Amankan Kepulangan Jamaah Haji

28
×

Personil Polres Brebes Amankan Kepulangan Jamaah Haji

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Polres Brebes melaksanakan pengamanan kepulangan Jamaah Haji asal Kabupaten Brebes. Pengamanan dilakukan di kawasan sekitar Komplek Islamic Center,  Sabtu (6/8/2022).
Giat pengaman tersebut melibatkan sejumlah personel gabungan satuan fungsi Polres Brebes yang dipimpin Kabag Ops AKP Dodiawan S, SH SIK dan Perwira Pengendali AKP Mulyono, Kapolsek Brebes.
Adapun personel yang bertugas terdiri dari Satuan Samapta, Intelkam, Lantas, Staf Polres, Provos serta Sat Reskrim. Selain itu juga hadir membantu personel dari Polsek Brebes.
Kapolsek Brebes AKP Mulyono mengatakan, kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat khususnya dalam pengamanan kepulangan jamaah haji asal Kabupaten Brebes. 
Lanjut Mulyono selain itu sebagai langkah antisipasi Polri dalam menghadapi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Brebes.
“Semua personel yang bertugas bersiaga dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab. Sisi humanis Polri dikedepankan guna terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Brebes,” tuturnya
Mulyono mengingatkan warga untuk tetap selalu disiplin protokol kesehatan (Prokes) karena psndemi Covid 19 masih ada
Sementara kondisi selama kegiatan tersebut berlangsung aman dan kondusif, – (imam)

Baca Juga :  Sambut Hut RI ke 77 Anggota Babinsa Bersama Warga Desa Kedungtukang Jatibarang Gelar Karya Bakti Bersihkan Lingkungan