iklan

Iklan

iklan

terkini

Penyaluran BLT DD Desa Kebonagung

05/08/2022, 16:00 WIB Last Updated 2022-08-05T09:04:39Z
EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN - Bertempat di Balaidesa Kebonagung Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan, Jateng , Jum'at (05/08) 133 Penerimaan Bantuan Langsung Tunai (BLT) bersumber dari Dana Desa (tahap 2) menerima penyaluran, dimulai sekitar pukul 80.00 waktu setempat.

Kades Kebonagung Andi Kristiyono, SE. yang hadir pada kesempatan tersebut mengatakan BLT adalah hak setiap penerima dan bisa mereka pergunakan sesuai kebutuhan dan keinginan mereka.

"BLT adalah hak mereka (warga penerima) yang bisa mereka gunakan sesuai kebutuhan dan keinginan mereka, bisa untuk memenuhi kebutuhan pokok, dan kebutuhan lain seperti membeli sepatu, nyaur utang dan beramal" sebutnya

"Dengan disalurkan BLT ini semoga bisa membantu kebutuhan warga, dan saya harap bisa dipergunakan sebaik mungkin" imbuh Andi

Salah satu penerima BLT, Bambang Siswanto warga Dukuh Kebunan RT:03/RW:02 Desa Kebonagung Kecamatan Kajen mengungkapkan rasa terimakasih atas BLT yang telah ia terima dengan penuh tanpa pemotongan.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Desa Kebonagung yang telah menyalurkan BLT tahap 2 ini tanpa dipotong sepeserpun, dan uang ini akan saya gunakan untuk membantu kebutuhan keluarga," jelas Bambang (Rasiun)

Editor : Eva Muskurane
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penyaluran BLT DD Desa Kebonagung

Terkini Lainnya

Iklan