iklan

Iklan

iklan

terkini

Patroli Dialogis, Jajaran Polres Pekalongan Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Kamtibmas

06/08/2022, 18:41 WIB Last Updated 2022-08-06T23:27:51Z
EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN – Patroli dengan menggunakan kendaraan dinas dengan menyambangi warga dan menyasar tempat rawan kriminalitas rutin digelar jajaran Polres Pekalongan. Patroli tersebut dilaksanakan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria, melalui Kasi Humas Ipda Heru Santoso, mengatakan kegiatan patroli ini dimaksudkan untuk memastikan situasi kamtibmas di wilayah berjalan aman dan lancar, Sabtu (06/08/2022).

Menurut Heru, melalui kegiatan patroli yang dilakukan personil jajaran Polres Pekalongan ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Ipda Heru menambahkan, bahwa peran serta masyarakat dalam membantu tugas Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah masing-masing sangat diperlukan.

Dalam patroli dialogis, selain menyampaikan pesan kamtibmas, personil juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan kondusifitas kamtibmas.

“Situasi kamtibmas dapat tercapai jika ada peran serta masyarakat di dalamnya untuk menjaga wilayah masing-masing,” ungkapnya. (*)

Editor : Eva A

Ikuti Berita Terkini dari Emsatunews.co.id di Google News Klik di Sini
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Patroli Dialogis, Jajaran Polres Pekalongan Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Terkini Lainnya

Iklan