Scroll ke Atas
Berita Utama

Komunitas Ndas Mumet Gelar Khitanan Massal dan Berikan Santunan Bagi Warga Tak Mampu

41
×

Komunitas Ndas Mumet Gelar Khitanan Massal dan Berikan Santunan Bagi Warga Tak Mampu

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Komunitas Ndas Mumet Brebes yang diketuai Gusbil menggelar khitanan gratis untuk 5 anak yatim-piatu dan pemberian sembako dari Baznas Kab Brebes 50 paket sembako serta 75 paket dari Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi PDIP Harris Turino untuk keluarga tidak mampu di Kabupaten Brebes.Acara tersebut bertempat di gedung Korpri Brebes, Senin (29/08/2020).

Pemberian Paket sembako diberikan langsung oleh Wakil Bupati Brebes Narjo, Ketua Baznas Brebes Aqilatul Munawaroh kepada Keluarga tidak mampu.
Pada kesempatan itu atas nama Bupati Brebes, Wakil Bupati Narjo mengucapkan terima kasih Kepada Komunitas Ndas Mumet atas kiprahnya dalam membantu masyarakat Kabupaten Brebes yang kurang mampu serta kedepannya.
 
“Saya berharap agar bantuan lebih ditingkatkan lagi sehingga secara perlahan kita bisa mengentaskan ‘Kemiskinan Extrem’ di Kabupaten Brebes,” kata Narjo.
Adapun sunatan gratis untuk anak yatim-piatu pelaksanaannya dari PPNI (Persatuan Perawat Nasional) Kabupaten Brebes.
Seperti disampaikan oleh Ketua panitia Abdul Harris Hada, dirinya merasa kesulitan untuk mencari anak yang mau disunat gratis. Pasalnya, ia memgaku tidak bisa memberikan iming-iming kepada mereka.
” Kami mencari anak-anak yang mau disunat sangat sulit, karena kami tidak bisa memberikan iming-iming yang besar, berupa uang yang banyak tapi hanya alakadarnya saja semampunya kami insyaallah tahun depan kami menyiapkan bantuan yang lebih besar lagi,” kata Abdul Haris Hada.(Bambang Sugiarto)

Baca Juga :  Rombongan Jalan Sehat Polres Pekalongan Ditabrak Mobil, Beberapa Anggota Terluka