Scroll ke Atas
Berita Utama

Ketua RW 10 Kelurahan Brebes Hj. Siti Mazkiyah Gelar Jalan Sehat

47
×

Ketua RW 10 Kelurahan Brebes Hj. Siti Mazkiyah Gelar Jalan Sehat

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 tahun 2022, RW 10 Kelurahan Brebes bekerja sama dengan Karang Taruna Kyai H. Syatori mengadakan jalan sehat dengan hadiah utama Satu unit Sepeda Gunung dan hadiah menarik lainnya.
Untuk diketahui, Ketua RW 10 Kelurahan Brebes Hj Siti Mazkiyah SH M.kes sangat mensupport dan memfasilitasi kegiatan karang taruna H. Syatori tersebut, dalam memeriahkan hari Kemerdekan Republik Indonesia Ke-77.
“Atas nama pribadi saya mendukung dan mensupport kegiatan karang taruna dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-77 dengan mengadakan jalan sehat.
Karang taruna merupakan wadah pembinaan dan pengembangan kreativitas generasi muda yang berkelanjutan, serta menjalin persaudaraan dan rasa kebersamaan dengan baik ,baik kepemudaan maupun pemerintah RW dalam pengembangan kreativitas yang positif untuk mengisi pembangunan terutama di kauman Brebes ,” ujar Ketua RW 10 Kauman Brebes saat mengawali sambutannya, Rabu (21/8/2022).
Lebih lanjut ditambahkan, alhamdulilah antusias dan partisipasi masyarakat Khususnya Kauman Brebes terhadap jalan sehat sangat antusias.
Sementara, Lurah Brebes Slamet Riyadi mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Pengurus RW serta karang taruna untuk menyukseskan acara jalan sehat.
“Semoga acara jalan sehat ini dapat di laksanakan tiap tahunnya, dimana antusias masyarakat begitu luar biasa dalam rangka menyambut HUT RI ke-77, ” imbuhnya.
Terpisah, Ketua Pelaksana Jalan sehat Akmari menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan RW. 10 Kelurahan Brebes karang taruna serta khususnya masyarakat Kauman Brebes yang telah berpartisipasi dan mendukung terlaksananya jalan sehat RW 10 Kauman Brebes .Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 tahun 2022, Ketua RW 10 Kelurahan Brebes bekerjasama dengan Karang taruna Kyai H. Syatori mengadakan jalan sehat dengan hadiah utama Satu unit Sepeda Gunung dan hadiah menarik lainnya.**
Penulis : IBNU/Bambang S

Baca Juga :  Kholifatul Nisa Pelajar Asal Kandangserang Pekalongan yang Berhati Jujur, Kembalikan Uang 10 Juta yang Ia Temukan