Scroll ke Atas
Berita Utama

Kemerdekaan Bukan Hadiah Dari Penjajah, Tetapi Perjuangan Dan Pengorbanan Para Pejuang Tidak Kenal Lelah

41
×

Kemerdekaan Bukan Hadiah Dari Penjajah, Tetapi Perjuangan Dan Pengorbanan Para Pejuang Tidak Kenal Lelah

Sebarkan artikel ini
Bupati Mempawah, Hj. Erlina, SH.MH menjadi Inspektur Upacara Kemerdekaan RI ke 77 menyerahkan Bendera Merah Putih kepada salah satu Paskibra di Halaman Kantor Bupati Mempawah.

EMSATUNEWS.CO.ID, MEMPAWAHBupati Mempawah, Erlina, menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2022, dengan penuh antusias.
Usai menjadi inspektur upacara peringatan HUT RI di halaman Kantor Bupati Mempawah, Rabu (17/8/2022), Erlina mengajak semua pihak dapat mengisi kemerdekaan RI dengan berbagai pembangunan dan kemajuan.
Kemerdekaan Bangsa Indonesia yang diraih dulu, bukanlah hadiah dari penjajah, tetapi berkat perjuangan dan pengorbanan para pejuang yang tidak kenal lelah,” tegas Erlina saat diwawancarai awak media.
Untuk meraih kemerdekaan, imbuh Erlina, para pejuang kemerdekaan telah berkorban baik moril, materil hingga tetesan darah terakhir. Semua dilakukan dengan tulus ikhlas, tanpa pamrih.
“Nah, sebagai warga negara Indonesia dan generasi penerus, maka sudah menjadi kewajiban kita menghargai jasa-jasa para pahlawan dengan mengisi kemerdekaan ini dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.
Terlebih, lanjutnya, kemerdekaan ini bukanlah akhir dari perjuangan bangsa. Karena masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mewujudkan dan melanjutkan cita-cita para pahlawan.
“Mari momentum HUT ke-77 Kemerdekaan RI, kita bersama-sama membangun daerah dengan semangat persatuan, kebersamaan dan kekompakan agar Kabupaten Mempawah semakin maju dan berkembang,” katanya. (*)
Penulis : Welly Harpendi Emsatunews
*Ikuti berita terkini dari Emsatunews di Google News klik di Sini

Baca Juga :  Akibat Korsleting Listrik, Sebuah Kamar Rumah Warga Gandarum Terbakar