Scroll ke Atas
Berita Utama

Kades Cilibur Paguyangan Resmi Lantik Adib Ropiudin Sebagai Kadus I

32
×

Kades Cilibur Paguyangan Resmi Lantik Adib Ropiudin Sebagai Kadus I

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Bertempat di Aula kantor Desa Cilibur, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes, Kepala Desa Cilibur melantik dan mengambil sumpah jabatan Perangkat Desa, Kamis (25/8/2022) pagi.
Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut langsung dilakukan Kades Nur Rokhman terhadap Adib Ropiudin sebagai Kepala Dusun (Kadus) I Desa Cilibur yang disaksikan jajaran Pemdes, Panitia penjaringan perangkat desa, Forkopimcam, Kasie Pemerintah Kecamatan Paguyangan, BPD (Badan Pemerintah Desa) dan tokoh masyarakat.
Adib Ropiudin yang baru dilantik menyatakan siap melaksakan amanat sesuai tupoksi dengan sebaik-baiknya.
Kades Cilibur Nur Rokhman dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Adib yang melalui test berhasil saat mengikuti penjaringan perangkat desa sehingga bisa bergabung untuk mengabdikan diri kepada masyarakat desa dengan harapan bisa bekerja dan membantu program kinerja Pemdes Cilibur dalam mensejeterahkan masyarakat dan membangun desa.
Hal yang sama disampaikan Camat Paguyangan Husni Pramono, ia menyampaikan ucapan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik dan memintanya untuk bisa beradaptasi dan segera bekerja sebagai Kadus I desa Cilibur agar bisa membantu progran kinerja Pemdes untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakatnya.
Lanjut Husni pihaknya meminta kepada seluruh perangkat desa dan lembaga desa yang ada agar bisa mengajak masyarakatnya untuk bersama sama mensukseskan program kesehatan seperti penanganan percepatan vaksinasi dosis lanjutan/dosis ke 3 booster karena pandemi Covid-19 masih ada – (imam)

Baca Juga :  Muskablub, Anna Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua PRSI Brebes