iklan

Iklan

iklan

terkini

Jokowi Akan Resmikan Pelabuhan Internasional Kijing Kalimantan Barat,Persiapan Rangkaian Kegiatan Aman dan Kondusif

06/08/2022, 16:44 WIB Last Updated 2022-08-06T09:45:56Z
Pasukan Pengamanan Presiden (Paspamres) memonitoring dalam rangka persiapan rangkaian peresmian Pelabuhan Internasional Kijing oleh Presiden Jokow

EMSATUNEWS.CO.ID, MEMPAWAH - KESIAPAN rangkaian kedatangan Presiden RI, Joko Widodo di Pelabuhan Internasional Kijing Kabupaten Mempawah Kalimantan Barat terpantau aman dan kondusif.

Presiden Jokowi diperkirakan akan menginjakkan BumI Galaherang, Selasa 9 Agustus 2022 untuk meresmikanPelabuhan Internasional Kijing.

Terpantau di lapangan, Paspamres beserta TNI dan Polri telah besiaga melakukan rangkaian keamanan dan memonitoring situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Pelabuhan Kijing dan sekitarnya. Hal demikian dilakukan sebelum pelaksanaan kedatangan Presiden Jokowi.

Pantauan EMSATUNEWS beberapa hari ini, pelbagai tamu VIP yang seling berganti berdatangan untuk meninjau langsung kesiapan peresmian di Pelabuhan Kijing. 

Pihak keamanan TNI Polri sudah stanbay di lokasi Pelabuhan Internasional Kijing sampai tiba kedatangan Presiden Jokowi. 

"Persiapan rangkaian kedatangan Pak Presiden Jokowi di Pelabuhan Kijing aman, kondusif dan terkendali, "kata salah satu anggota yang nama enggan di sebutkan. (*)

Penulis : Welly Harpendi emsatunews.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jokowi Akan Resmikan Pelabuhan Internasional Kijing Kalimantan Barat,Persiapan Rangkaian Kegiatan Aman dan Kondusif

Terkini Lainnya

Iklan