Scroll ke Atas
Berita Utama

Jelang HUT, Polwan Polres Brebes Laksanakan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

48
×

Jelang HUT, Polwan Polres Brebes Laksanakan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Rangkaian kegiatan menjelang Hari Ulang Tahun Polwan ke 74, gabungan personel Polwan Polres Brebes melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusumatama Brebes, Rabu (24/8/2022) pagi.
Ziarah tersebut di pimpinan langsung Kabag SDM Kompol Pipit Witianingsih yang diikuti oleh seluruh Polwan di Polres Brebes.
Peringatan HUT Polwan ke 74 mengusung tema,” Polri yang presisi, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Maju,”.
Kabag SDM Polres Brebes Kompol Pipit Witianingsih, mengatakan bahwa upacara dan ziarah rombongan sebagai bentuk wujud penghormatan dan meneladani jasa para pejuang kemerdekaan.
“Kami Personil Polwan Polres Brebes memberikan penghormatan atas jasa jasannya dengan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan bangsa ini,” ujarnya.
Pipit menjelaskan, kegiatan ini merupakan rangkaian HUT Polwan ke 74 dan  sebelumnya telah dilaksanakan berbagai kegiatan diantaranya Bakti Kesehatan, Polwan Goes to School, Bakti Sosial, Bakti Religi dan Anjangsana kepada Purnawirawan Polwan serta olah raga bersama.
“Adapun acara puncak rencananya pada 1 September 2022 dengan dilaksanakannya kegiatan tasyakuran,” pungkasnya – (imam).

Baca Juga :  Akibat Diguyur Hujan Deras Beberapa Tebing Desa Banjarsari Bantarkawung Longsor Menimpa Rumah Milik Warga