iklan

Iklan

iklan

terkini

Jatanras Polres Mempawah Tangkap Pelaku HR Pencuri Kantor Desa Pasir

04/08/2022, 00:24 WIB Last Updated 2022-08-03T22:52:37Z
Tiem JATANRAS RESKRIM POLRES MEMPAWAH Berhasil ungkap dan tangkap pelaku pencurian Kantor Desa Pasir Kecamatan Mempawah Hilir Kabupaten Mempawah Kalimantan Barat. Dan pelaku HR, hanya bisa tertunduk malu menyesali perbuatannya.

EMSATUNEWS.CO.ID, MEMPAWAH -  BRAVO...!!! Kata layak dan patut di sematkan untuk Satuan Reskrim Polres Mempawah. Pasalnya, berkat informasi masyarakat Satuan Jatanras Polres Mempawah Kalimantan Barat berhasil menangkap pelaku pencurian Kantor Desa Pasir kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah tepatnya dii rumah keluarga terduga pelaku yang beralamat di RT 005 RW 002 Dusun Pasir Laut Desa Pasir, Rabu (3/8/22) sekitar pukul 12.40 Wib.

Kasus pencurian yang dilakukan HR di Kantor Desa Pasir, adapun barang yang dicuri HR adalah 1 (satu) unit TV 21 inc Merk Polytron dan 2 (dua) set komputer PC All in one Merk Asus.

"Benar pada hari Rabu tanggal 3 Agustus 2022 sekira pukul 12.40 Wib anggota unit Jatanras Satuan Reskrim Polres Mempawah yang dipimpin oleh Kanit Jatanras telah mengamankan terduga pelaku pencurian yang terjadi di Kantor Desa Pasir yang beralamat di Jl. Gst Sulung Lelanang Rt.004 Rw.001 Kel/Desa Pasir Kec. Mempawah Hilir Kab. Mempawah, "kata Kasat Reskrim Polres Mempawah, Iptu Wendi Sulistiono kepada awak media di ruang kerjanya, kemarin

Lanjut Kasat, berawal informasi dari masyarakat Wendi mengatakan terkait terduga pelaku pencurian di kantor Desa Pasir itu, team Satreskrim Polres Mempawah melakukan penyidikan di lapangan dan mendapat informasi keberadaan terduga pelaku.

"Team melakukan penangkapan dan berhasil mengamankan terduga pelaku beserta barang bukti hasil curiannya, kemudian terduga pelaku, HR beserta barang bukti dibawa dan diamankan ke Mapolres Mempawah untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,"tukas Kasat Reskrim.

Adapun barang bukti yang diamankan,
1. 1 (satu) unit Monitor PC 21 inc Merk Polytron
2. 2 (dua) Set Komputer PC All in one Merk Asus (*)

#PENULIS : WELLY HARPENDI EMSATUNEWS.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jatanras Polres Mempawah Tangkap Pelaku HR Pencuri Kantor Desa Pasir

Terkini Lainnya

Iklan