Scroll ke Atas
Berita Utama

Jalan Sehat Warga Muhammadiyah se-Jateng Serentak 11 September Mendatang

29
×

Jalan Sehat Warga Muhammadiyah se-Jateng Serentak 11 September Mendatang

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, SEMARANG – Panitia Gebyar Muktamar Muhammadiyah/Aisyiyah ke-48 Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah pagi ini, Sabtu (27/8) mengadakan checking akhir di Aula Masjid At-Taqwa Muhammadiyah Jawa Tengah Kompleks Kampus Universitas Muhammadiyah Semarang.
Checking akhir kegiatan Jalan Sehat secara serentak se-Jawa Tengah diselenggarakan dalam rangka syiar menyambut Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 di Universitas Muhammadiyah Surakarta pada 18-20 November 2022 mendatang.
Acara jalan sehat dipusatkan di Semarang dan seluruh warga Muhammadiyah kabupaten/kita di Jawa Tengah rencana dibuka oleh Gubernur Jawa Tengah, H Ganjar Pranowo.
Drs. H. Wahyudi, Sekretaris Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah dalam sambutannya mengatakan, lebih kurang 350 ribu warga akan ikut dalam jalan sehat secara serentak, bahkan bisa lebih.
“Kita asumsikan peserta per daerah masing-masing sepuluh ribu, maka akan ada 350rb warga se Jawa Tengah ikut memeriahkan acara tersebut”, jelas Wahyudi.
Hal yang sama disampaikan ketua panitia Gebyar Muktamar Muhammadiyah Jawa Tengah DR. H.Karnadi Hasan, M.Pd bahwa even jalan sehat disediakan doorprize utama tiket umrah gratis, juga doorprize lain, sepeda motor, kulkas, dan lain-lain, juga melalui Livestreaming TVMu, jaringan radio Muhammadiyah, dan media pendukung, gebyar Muktamar juga didukung kegiatan lain, seperti pengobatan gratis, pagelaran wayang kulit di halaman Gedung Muhammadiyah Jawa Tengah.
Kegiatan Checking diikuti oleh sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah se-Jawa Tengah, panitia Gebyar Muktamar Muhammadiyah Aisyiyah Jawa Tengah, dan undangan terkait.*

Baca Juga :  Sidang Perdata 18.Pdt.G/2022/PN.MPW Dua SHM Milik Furniati Ghozali Tidak Benar, Batas Tanah Sebelah Timur Adalah Laut Bukan Sungai (Bagian 1 dari dua tulisan)