Scroll ke Atas
Berita Utama

Jaga Keharmonisan dan Tingkatkan Sinergitas Babinsa Komunikasi Sosial Bersama Perangkat Desa

33
×

Jaga Keharmonisan dan Tingkatkan Sinergitas Babinsa Komunikasi Sosial Bersama Perangkat Desa

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, SRAGEN – Dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi dan kerja sama bersama aparat Desa, Serma Rochmad Babinsa Desa Bendungan Anggota Koramil 05/Kedawung Kodim 0725/Sragen melaksanakan Komsos bersama perangkat Desa Kedawung di kantor Kecamatan Kedawung, Kamis (04/08/2022 ).
Komunikasi Sosial merupakan salah satu sarana Babinsa dalam menjalin silaturahmi dan keharmonisan bersama seluruh lapisan masyarakat di wilayah binaan, seperti dilakukan oleh Serma Rochmad dalam menjalin sinergitas bersama aparat desa Kedawung, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan koordinasi dalam berbagai kegiatan diwilayahnya, yang harus selalu seiring sejalan dengan aparat desa setempat.
“Sudah menjadi kewajiban saya selaku Babinsa untuk menjaga sinergitas dan keharmonisan bersama seluruh komponen masyarakat, guna mendukung tugas pokok di wilayah. Dengan dekat bersama warga dan perangkat desa segala informasi yang berkembang di wilayah akan cepat kita ketahui, dan cepat diambil langkah pencegahanya,” ungkap Babinsa. 
“Semoga dengan kebersamaan ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan di masa PPKM Level 1 ini, agar Virus Corona tidak semakin bertumbuh dan meluas lagi,” tutupnya.*

Baca Juga :  Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Songgom Polres Brebes Sosialisasikan Aplikasi Super APP