iklan

Iklan

iklan

terkini

Ini Daftar Rotasi 14 Jabatan Di Polres Brebes

02/08/2022, 13:18 WIB Last Updated 2022-08-02T06:18:12Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) kembali dilaksanakan di jajaran Kepolisian Resor Brebes. Ada sejumlah 14 (empat belas) jabatan yang diserahterimakan dan akan mengisi jabatan di masing masing Bagian, Unit dan  jabatan beberapa Kapolsek.

Kegiatan yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Brebes tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Brebes AKBP Faisal Febriyanto, SIK MSi. yang diikuti oleh seluruh personel Polri dan ASN di lingkungan Mapolres Brebes, Selasa (2/8/2022).

Berikut Daftar nama pejabat yang melaksanakan Serah Terima diantaranya

AKP Dodiawan S, SH SIK Jabatan Lama Kapolsek Grogol Polres Sukoharjo, Jabatan Baru Kabag Ops Polres Brebes,AKP Wagito, SH Jabatan Lama Kapolsek Brebes, Jabatan Baru Kabag Ren Polres Brebes,AKP Mulyono, SH MH, Jabatan Lama Kapolsek Wanasari Jabatan Baru Kapolsek Brebes, Iptu Triyono Raharjo, Jabatan lama KBO Sat Lantas, jabatan baru Kapolsek Wanasari, AKP Syuaib Abdullah SIK MH, Kasat Reskrim Polres Brebes digantikan oleh AKP I Gede Dewa K, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Tegal,Kasat Lantas AKP Endah Setianingsih SH MH digantikan oleh AKP Edi Sukamto SH MH, jabatan lamanya Kasat Lantas Polres Blora,AKP Hasari Kapolsek Bantarkawung digantikan oleh Iptu Ahnad Suudi, Kapolsek Bulakamba AKP Pardi SH digantikan pejabat Baru Iptu Ibnu Setiyadi, SH MM, AKP Sutikno, SH, Kapolsek Larangan digantikan oleh Iptu Arifin Teguh Widodo, Kapolsek Tonjong AKP Mohamad Jusup SE digantikan oleh Iptu Teguh Adi Winarko, SH, Kapolsek Songgom Iptu Sarjono diganikan oleh Iptu Suryantono, Iptu Prapto, SH jabatan lama Kapolsek Salem, jabatan Baru Kapolsek Banjarharjo menggantikan AKP Teguh Iswanto yang telah memasuki Purna Tugas, dan Iptu Edi Mardiyanto, SE mendapat promosi menjadi Kapolsek Salem, yang jabatan lamanya sebagai Kasi Humas Polres Brebes.

Dalam sambutanya Kapolres Brebes menekankan bahwa jabatan yang diemban harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. 

Pihaknya juga menekankan kepada mereka agar segera beradaptasi dengan lingkungan tugas yang baru. Kapolres juga menekankan kepada para Kabag, Kepala Satuan dan Kapolsek untuk melaksanakan dapat melaksanakan Pengawasan dan Pengendalian (Wasdal) kepada masing masing anggotanya. (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ini Daftar Rotasi 14 Jabatan Di Polres Brebes

Terkini Lainnya

Iklan