Scroll ke Atas
Berita Utama

Harapan Besar Siswa dan Siswi SD Jerukan Pada Satgas TMMD

29
×

Harapan Besar Siswa dan Siswi SD Jerukan Pada Satgas TMMD

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BOYOLALI – Dengan penuh kegembiraan dan harapan besar kepada Satgas TMMD Reguler ke 114 Kodim 0724/Boyolali, Gilang salah satu murid di SD N Jerukan Desa Jerukan Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali. setiap paginya setiap berangkat kesekolah melewati jalan yang menjadi program sasaran pembangunan TMMD regular ke 114 selalu menonton proses pekerjaan pengecoran jalan didepan sekolahnya, Rabu ( 3/8/2022).
Ibu Susilowati (45 ) Salah satu Guru menyampaikan, Gilang dan teman-temanya setiap hari selalu menyaksikan pekerjaan jalan didepan sekolahan, dikarenakan mereka mempunyai harapan besar pada pekerjaan tersebut supaya cepat rampung.
” Kami rekan-rekan guru SDN Jerukan juga berharap pengecoran jalan pada program TMMD Reguler ke 114 Kodim 0724/Boyolali cepat rampung supaya anak-anak kami waktu pergi ke sekolah tetap aman dan nyaman,” katanya.
Hal senada juga disampaikan oleh Kapten Cpm Ismadi selaku Selaku Pawas hari ini mengatakan pembangunan jalan yang dilakukan oleh satgas ini berkat permintaan masyarakat untuk memperkeras akses masuk ke kampung yang selama ini jalannya licin dan berlumpur sehingga menghambat aktifitas masyarakat setempat.(*)

Baca Juga :  Kodim 1710/Mimika Bersama Polres Mimika Laksanakan Apel Pengamanan Mayday