Scroll ke Atas
Berita Utama

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung Tinjau Pelaksanaan TMMD Reg Ke-114 di Kp. Atapo

30
×

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung Tinjau Pelaksanaan TMMD Reg Ke-114 di Kp. Atapo

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, MIMIKA – Kabid Pemberdayaan Masyarakat, Abnert Frist, dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung Kabupaten Mimika bersama Pasiter Kodim 1710/Mimika, Kapten Chb Eliazar melakukan peninjauan langsung ke lokasi pelaksanaan TMMD Reg ke-114 di Kp. Atapo, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika, Jum’at (12/08/2022).
Pada kesempatan tersebut dilakukan pengecekan langsung proses pembangunan yang hingga saat ini terus menunjukan kemajuan positif. Dari hasil peninjauan tersebut pun pihak Pemda Mimika mengetahui bahwa pembangunan sudah sesuai dengan yang direncanakan.
Abnert mengapresiasi kinerja dari Satgas TMMD karena sudah bekerja sesuai dengan rencana, selain itu Bapak Abnert pun mengapresiasi karena Satgas TMMD bekerja dengan cepat. 
Pasiter pun menjelaskan bahwa kelancaran kegiatan yang dilakukan tidak lepas dari dukungan Pemda Mimika dan tentunya masyarakat setempat yang senantiasa bekerjasama dalam kegiatan ini.
“Kegiatan ini nantinya akan terus berlanjut dengan berbagai kegiatan non fisik seperti penyuluhan dan pengobatan massal demi terwujudnya SDM yang baik,” ujarnya.*
*Ikuti berita terkini dari Emsatunews di Google News klik di Sini

Baca Juga :  Proyek Pembangunan IPA dan Jaringan Perpipaan SPAM 2021 Teluk Keramat Sambas Diduga Menyisakan Masalah