Scroll ke Atas
Berita Utama

Diduga Bawa Narkotika Jenis Shabu, Supir Truk Pengangkut CPO di Tangkap Polisi

39
×

Diduga Bawa Narkotika Jenis Shabu, Supir Truk Pengangkut CPO di Tangkap Polisi

Sebarkan artikel ini
Mobil truk CPO diduga supirnya membawa/memakai narkoba jenis Shabu di amankan Satnarkoba Polres Mempawah.

EMSATUNEWS.CO.ID, MEMPAWAH – Pengguna Jalan Raya GM Taufik Mempawah dikejutkan dengan peristiwa penangkapan yang dilakukan Satnarkoba Polres Mempawah terhadap supir pengangkut truk CPO, pada Kamis Siang 4 Agustus 2022 sekitar pukul 13:00 WIB.
Agus saksi mata yang melihat peristiwa penangkapan tersebut kepada awak media menceritakan, pada saat itu dirinya lagi duduk dipojokan pasar dan dirinya melihat ada suara kegaduhan setelah mobil truk pengangkut CPO diberhentikan.
“Saya sedang duduk dipojokan pasar dekat toko buah dan saya melihat sebuah truk pengangkut CPO dengan Plat KH 8582 GE dari arah pontianak menuju Sungai Kunyit diberhentikan anggota kepolisian dengan berpakaian sipil dan sempat terjadi kegaduhan,” ucapnya.
“Dari peristiwa tersebut saya menduga supir truk memiliki narkotika jenis shabu karena barang bukti berupa bong alat hisap sabu sempat ditemukan oleh anggota kepolisian didalam truk tersebut,” tambahnya.
“Peristiwa penangkapan itu tepat didepan kantor pajak Mempawah setelah supir di introgasi kemudian dibawa dan diamankan pihak kepolisian ke Polres Mempawah 
sementara truk CPO dengan muatan penuh diamankan dan disimpan di depan SMP Negeri 1 Mempawah diarea Mako Satuan Lalu Lintas Polres Mempawah,” tutupnya.
Saat awak media mencoba untuk mengkonfirmasi Kasat Narkoba Polres Mempawah melalui via WhatShap sampai berita ini diturunkan belum mendapatkan jawaban. (*)
PENULIS : WELLY HARPENDI EMSATUNEWS

Baca Juga :  Pentingnya Anak 1-12 tahun Diberikan Obat Cacing