iklan

Iklan

iklan

terkini

Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Wanasari Berikan Binluh Pada Siswa SMP

01/08/2022, 20:05 WIB Last Updated 2022-08-01T13:05:34Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Jajaran Polsek Wanasari  Polres Brebes melaksanakan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada seluruh siswa siswi di SMPN 01 Wanasari, Senin (1/8/2022).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Mulyono beserta Kanit Binmas dan Kanit Intelkam.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek mengimbau kepada siswa untuk mampu menjaga diri dengan baik dan menjauhi perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri seperti, penyalahgunaan obat terlarang maupun dalam hal kenakalan remaja dan perbuatan negatif lainya.

Tampak kegiatan sosialisasi ini di ikuti oleh siswa siswi dari kelas 1,2 dan 3  bersama para guru sekolah.

Mulyono mengatakan kegiatan Binluh tersebut merupakan tindakan preventif guna meminimalisir kenakalan dan tindakan kriminal yang dilakukan oleh remaja.

“Dalam kesempatan tersebut kami berpesan agar para pelajar untuk senantiasa meningkatkan kualitas belajar dan lebih berdisiplin serta menghindarkan diri dari pelanggaran serta jangan melibatkan diri dan menjadi pelaku perkara tindak pidana juga tidak melakukan perbuatan negatif dan tercela," ujarnya.

Kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Wanasari tersebut mendapat apresiasi para guru dan juga para siswa yang sedang menjadi obyek pembinaan dan penyuluhan tersebut.

Sementara Kepala Sekolah SMPN 01 Wanasari, Agung Supriyadi, M.Pd Pihaknya sangat berharap agar kegiatan positif tersebut dapat terus dilaksanakan dengan harapan agar para siswanya dapat terhindar dari bahaya Narkoba, Tawuran antar pelajar maupun tindakan kriminalitas lainnya.

“Kami apresiasi dan sampaikan ucapan terimakasih kepada Jajaran Polsek Wanasari atas kegiatan Binluh ini,” tuturnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Wanasari Berikan Binluh Pada Siswa SMP

Terkini Lainnya

Iklan