iklan

Iklan

iklan

terkini

Camat Bumiayu Minta Turnanen Watujaran Cup 2022 Sebagai Ajang Tahunan di Wilayahnya

05/08/2022, 20:08 WIB Last Updated 2022-08-05T22:13:26Z
 

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Kepala Desa Laren kecamatan Bumiayu kabupaten Brebes Arief Setiawan SE didampingi jajaran Forkopimcam Bumiayu  membuka turnamen  Watujaran Cup 2022 dilapangan  Watujaran, Dukuh Karangdawa, desa setempat Jumat (5/8/2022) sore.

Pembukaan turnamen tersebut  dilakukan dengan pelepasan burung merpati.

Kepala Desa (Kades) Laren, Arief Setiawan mengatakan, turnamen tersebut baru pertama kali digelar dilokasi Watujaran ini sekaligus  untuk meresmikan Lapangan Bulak menjadi Lapangan Watujaran katanya

"Selain itu, turnamen Watujaran Cup 2022 juga merupakan salah satu rangkaian lokasi kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77," katanya.

Camat Bumiayu Eko Purwanto pihaknya  berharap turnamen Watujaran bisa menjadi ajang  tahunan.

"Junjung tinggi sportifitas agar pertandingan berjalan dengan lancar dan aman," harap Eko 

Lanjut Eko mengingat saat ini kondisi pandemi Covid 19 masih ada dan turnamen ini merupakan kegiatan yang bisa menimbulkan kerumunan massa  diminta masyarakat yang menyaksikan turnamen ini agar tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) sebagai pencegahan terhadap serangan virus Covid-19.

Hal yang sama disampaikan  Kapolsek Bumiayu  AKP Heri Riyanto juga berharap kepada penonton maupun suporter untuk bisa menyaksikan pertandingan  dengan tertib dan baik sehingga selama uturnamen ini  bisa berlangsung lancar aman kondusif dan  sukses. 

Sementara  dalam pertandingan  perdananya pihak panitia ensmpilkan dan  mempertandingkan  tim tuan rumah (Persela) Laren melawan tim dari Desa Kalinusu (Kalinusu FC) - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Camat Bumiayu Minta Turnanen Watujaran Cup 2022 Sebagai Ajang Tahunan di Wilayahnya

Terkini Lainnya

Iklan