iklan

Iklan

iklan

terkini

Bupati Brebes Sidak Progress Pembangunan MPP dan KPT

05/08/2022, 18:56 WIB Last Updated 2022-08-05T12:12:13Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Bupati Brebes Idza Priyanti melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) pada pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) dan Kantor Pemerintah Terpadu (KPT), Jum'at (5/8/2022).

Idza berharap dengan adanya pelayanan terpadu, semua perijinan dapat dilaksanakan dengan cepat dan efektif.

" Saya berharap semua perijinan itu bisa terpadu artinya agar layanan kepada masyarakat itu biar efektif, efisien waktu karena semua jenis pelayanan perizinan akan ada di sini memberikan layanan terbaik," Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti.

Sementara itu Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Brebes Sutaryono mengatakan pembangunan MPP ini memanfaatkan kantor sekretariat daerah yang nanti yang akan pindah di KPT. Ini merupakan komitmen Bupati Brebes untuk membangun mall pelayanan publik agar nantinya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat kabupaten Brebes untuk mempermudah segala perizinan. 

Lebih lanjut disampaikan Sutaryono selain MPP di tahun 2022 ini, pihaknya juga telah membangun yang lainnya.

" Kita telah membangun beberapa monumental seperti eks kawedanan Bumiayu, RSUD Ketanggungan, kantor pemerintah terpadu, pasar seng Bumiayu dan jembatan plompong," kata Sutaryono.

Turut hadir mendampingi Bupati Brebes dalam inspeksi mendadak progres pembangunan Mall Pelayanan Publik dan Kantor Pemerintahan Terpadu, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Tety Yuliana, Asisten Bidang Administrasi Umum Eko Supriyanto, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintah, Hukum, dan Politik Untung Rizaludin, Asisten Bidang Ekonomi dan Keuangan M. Furqon Amperawan, serta ketua Dekranasna Kabupaten Brebes AKBP. H. Warsidin. 
(Agus A /Bambang S)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Brebes Sidak Progress Pembangunan MPP dan KPT

Terkini Lainnya

Iklan