Scroll ke Atas
Berita Utama

Antisipasi Balap Liar dan Tawuran Pelajar Polsek Wanasari Patroli di Lokasi Jalingkut

34
×

Antisipasi Balap Liar dan Tawuran Pelajar Polsek Wanasari Patroli di Lokasi Jalingkut

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES–  Polsek Wanasari gencar melaksanakan patroli dan pemantauan di jalan lingkar utara Wanasari Brebes, Sabtu (13/8/2022) siang.
Kegiatan ini merupakan upaya preventif untuk mengantisipasi kejadian aksi tawuran yang terjadi beberapa saat lalu dan terkait dengan maraknya balap liar.
Kapolsek Wanasari Iptu Triyono, menyampaikan kegiatan ini dalam rangka hadirnya kepolisian untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat.
“Seperti yang kita ketahui, jalan lingkar utara sering di gunakan untuk anak anak bolos sekolah dan aksi tawuran, kita sekarang terus gencarkan patroli agar tidak ada lagi kejahatan,” ujarnya.
Lanjut Triyono tidak hanya itu, guna memaksimalkan kegiatan patroli ini kegiatan patroli juga dilaksanakan dengan sambangi warga maupun warung sekitar jalingkut.
“Tentunya agar apabila ada gangguan kamtibmas maupun kejadian di sekiat jalan lingkar utara kitab isa mendatangi dengan cepat,” tuturnya.
Triyono menambahkan nantinya akan dilakukan pembinaan apabila ada yang bandel melanggar peraturan dan mengganggu ketertiban di tempat umum.
“Kami juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas apabila melihat situasi yang sekiranya menimbulkan kerawanan segera hubungi polsek terdekat atau melalui call center 110, bersama menjaga kamtibmas jangan menganggu ketertiban umum,” pungkasnya – (imam)

Baca Juga :  Puan Maharani Ke Paguyangan Kunjungi UMKM Produsen Mie Tradisional di Desa Pagojengan