iklan

Iklan

iklan

terkini

Wujud Kebersamaan Dengan Masyarakat Di Perbatasan Papua, Satgas Yonif 126/KC Bersama Masyarakat Laksanakan Pembersihan Lingkungan

12/07/2022, 17:18 WIB Last Updated 2022-07-12T10:19:08Z
EMSATUNEWS.CO.ID, KEEROMSebagai wujud kepedulian  kebersihan terhadap lingkungan, Satgas Pamtas Yonif 126/KC Pos Batom mengajak masyarakat perbatasan untuk melaksanakan karya bakti pembersihan lingkungan Kampung Batom, Distrik Batom, Kabupaten Pegunungan Bintang.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Distrik Senggi, Papua, Selasa (12/07/2022).

“Kegiatan karya bakti pembersihan lingkungan Kampung Batom ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan serta menciptakan lingkungan rapi, indah dan nyaman,” ujar Dansatgas.

Sementara itu, Yahya (40) warga Kampung Batom menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota TNI Satgas Yonif 126/KC yang turut sumbangsih dalam melakukan kegiatan karya bakti.

“Kami semua sangat senang atas kehadiran Bapak-bapak TNI yang telah membantu membersihkan dan menjaga keindahan Kampung Batom, semoga melalui kegiatan ini semakin mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat,” ucapnya.(hms/red)                                                                  



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wujud Kebersamaan Dengan Masyarakat Di Perbatasan Papua, Satgas Yonif 126/KC Bersama Masyarakat Laksanakan Pembersihan Lingkungan

Terkini Lainnya

Iklan