iklan

Iklan

iklan

terkini

Warung Soto Menjadi Sasaran Tempat Edukasi Prokes

14/07/2022, 20:16 WIB Last Updated 2022-07-14T13:16:32Z
 

EMSATUNEWS.CO.ID, SRAGEN -  Dalam menjalin komunikasi antara aparat Komando kewilayahan dengan masyarakat bisa dilakukan di mana saja. Seperti yang dilakukan Babinsa Desa Singopadu Koramil 04/Sidoharjo yang melaksanakan kegiatan komsos bersama dengan warga masyarakat di Warung Soto Ibu Suharyanti, Kamis ( 14/07/2022 ).

Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa Sertu Suryanto dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga Desa binaannya, di tengah-tengah masyarakat guna mempererat tali silahturahmi antara aparatur negara dalam hal ini Babinsa dengan masyarakat.

“Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir, ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat,” ungkap Sertu Suryanto.

Sertu Suryanto juga menambahkan, edukasi Protokol Kesehatan terhadap pemilik warung maupun konsumen/pembeli dimaksudkan agar dapat menyadari perubahan perilaku kehidupan sehari-hari serta pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan agar selalu terjaga dari penyebaran Covid 19 dengan selaluuu mematuhi Protokol Kesehatan 5 M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilisasi).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warung Soto Menjadi Sasaran Tempat Edukasi Prokes

Terkini Lainnya

Iklan