Scroll ke Atas
Berita Utama

Upaya Antisipasi Kejahatan Jalanan, Polsek Wanasari Gencar Patroli Jalingkut

31
×

Upaya Antisipasi Kejahatan Jalanan, Polsek Wanasari Gencar Patroli Jalingkut

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES –  Polsek Wanasari gencar melaksanakan patroli dan pemantauan di Jalan Lingkar Utara (Jalingkut) Wanasari Brebes, Sabtu (2/7/2022) dini hari.
Kegiatan ini merupakan upaya preventif untuk mengantisipasi kejadian aksi tawuran yang terjadi beberapa saat lalu dan terkait dengan maraknya balap liar.
Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kapolsek Wanasari AKP Mulyono mengatakan kegiatan ini dalam rangka hadirnya kepolisian untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat.
“Seperti yang kita ketahui, kemarin saja tim Samapta menemukan pemuda yang membawa sajam, kita sekarang terus gencarkan patroli agar tidak ada lagi kejahatan kejahatan pada malam hari,” ujarnya.
Tidak hanya itu, guna memaksimalkan kegiatan patroli ini petugas juga berdialogis dengan masyarakat sekitar.
Menurut Mulyono pihaknya akan melakukan pembinaan apabila ada yang bandel melanggar peraturan dan mengganggu ketertiban di tempat umum.
“Kami juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas apabila melihat situasi yang sekiranya menimbulkan kerawanan segera hubungi polsek terdekat atau melalui call center 110, Ayo bersama menjaga kamtibmas jangan menganggu ketertiban umum,” pungkasnya.(imam)

Baca Juga :  Outingclass TK Aisyiah Sukoharjo 1 di Makodim 0726/Sukoharjo Dalam Pengenalan Lingkungan dan Profesi