Scroll ke Atas
Berita Utama

Tingkatkan Kemampuan Personel Kodim 0813 Brebes Dilatih Keterampilan PBB

26
×

Tingkatkan Kemampuan Personel Kodim 0813 Brebes Dilatih Keterampilan PBB

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Sejumlah anggota Kodim 0713 Brebes melaksanakan kegiatan pembinaan dan peningkatan kemampuan Permildas usai giat upacara bendera di halaman Makodim setempat, Senin (4/7/2022) pagi.
Tampak Pasi Ops Kodim 0713 Brebes Kapten Arh Suryadi, SH yang didampingi Bati Ops Lat Pelda Abdul Kholik bersemangat dalam memimpin giat tersebut.
Pelda Abdul Kholik menekankan kepada personilnya agar kegiatan ini bisa dilakukan semaksimal mungkin sebagai figur prajurit di masyarakat ketika tenaga kita diminta untuk melatih baik siswa sekolah dan Mahasiswa serta masyarakat.
“Kegiatan ini bukan semata-mata untuk menjawab program kerja saja tetapi lebih pada pembinaan dan pemeliharaan serta peningkatan kemampuan perorangan agar ilmu yang kita sudah kuasai akan tetap terpelihara dengan baik, ” ujarnya.
Sementara sebagai materi yang disajikan dalam kegiatan ini meliputi kegiatan ditempat dan kegiatan berjalan yang meliputi langkah tegap dan langkah biasa dengan bersenjata dan tanpa senjata.- (imam)
Sumber : Pendim 0713/Brebes).

Baca Juga :  Ketua GNPK RI Kabupaten Brebes Lantik dan Kukuhkan Kepengurusan GNPK RI Kecamatan Paguyangan Periode 2022 – 2027