Scroll ke Atas
Berita Utama

Tak Lupakan Ibadah Satgas TMMD Jamaah Bersama

27
×

Tak Lupakan Ibadah Satgas TMMD Jamaah Bersama

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BOYOLALI – Dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 114 Kodim 0724/ Boyolali Dedikasi Terbaik Membangun NKRI, terlihat Satgas TMMD melakukan ibadah sholat dzuhur berjamaah di Masjid Nurul Huda bersama-sama dengan warga setempat, di Desa Jerukan, Kecamatan Juwangi, Kabupaten, Boyolali, Kamis (28/07/2022).
Bekerja dan beribadah haruslah seimbang, oleh karenanya personil Satgas TMMD ke 114 Kodim 0724/ Boyolali tidak hanya melakukan aktivitas pekerjaannya semata tetapi juga melakukan kegiatan ibadah dan Doa bersama masyarakat. Sehingga dalam pelaksanaan TMMD ini diberikan kelancaran, kesuksesan dan keselamatan.
Karena itu sebagai bentuk komunikasi sosial kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga lainnya melalui kultur budaya setempat menggelar shalat berjamaah dan di Masjid Nurul Huda yang berada di tengah-tengah desa.
Perwira Seksi Teritorial Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Suparman yang juga ikut shalat dzuhur berjamaah mengatakan, sholat berjamaah bersama warga disamping sebagai sarana meningkatkan iman dan takwa kita, juga sebagai sarana komunikasi kita untuk membaur kepada masyarakat dan mewujudkan komunikasi sosial bersama warga, dengan begitu kita bisa mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.
Sunaryo (40) selaku imam masjid menyampaikan rasa senang dan bangganya kepada TNI yang selalu aktif dalam kegiatan sosial atau keagamaan lainnya.
‘’Dengan hadirnya TNI dalam TMMD ini di desa kami, warga menjadi lebih akrab dan kompak dalam melaksanakan kegiatan ini ataupun kegiatan kegiatan lainnya,’’ tutur Sunaryo.(*)

Baca Juga :  Bersinergi, Babinsa Mediasi Masalah Warga Binaan