Scroll ke Atas
Berita Utama

Sinergitas Forkopimcam Wanasari Di Hari Bhayangkara Ke 76

31
×

Sinergitas Forkopimcam Wanasari Di Hari Bhayangkara Ke 76

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Jajaran Kepolisian Republik Indonesia, 1 Juli 2022 genap berusia 76 tahun. Danramil Wanasari berserta Camat Wanasari kunjungi Polsek Wanasari, untuk memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 76, Jumat (1/7/2022) pagi.
Dalam kunjunganya, Danramil bersama rombongan juga memberikan bingkisan nasi tumpeng sebagai tanda berbahagia dan persatuan TNI dan Polri.
“Semoga sinergitas yang telah terjalin dengan baik tetap dipertahankan walaupun telah berganti pimpinan”, ucap Danramil Wanasari Kapt Inf Solekhudin.
Sementara Camat Wanasari Nuruddin memberikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke 76, apresiasi kepada anggota Polsek Wanasari yang telah bekerja secara maksimal dalam bertugas. 
“Kita harus jaga kekompakan dan keikhlasan dalam melayani masyarakat,” ujarnya.
Kapolsek Wanasari AKP Mulyono memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada pak Camat Wanasari atas bimbingan dan pencerahan sehingga pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik. 
“Juga kepada Pak Danramil yang telah menyempatkan diri beserta anggota untuk berkunjung ke Polsek Wanasari dan mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 76 semoga sinergitas yang telah berjalan dapat meningkatkan kinerja untuk melayani masyarakat,” tuturnya.- (imam)

Baca Juga :  Pemdes Kretek Paguyangan Wujudkan Sarana Kebutuhan Usaha BUMDes Guna Tingkatkan Perekonomian Masyarakat