Scroll ke Atas
Berita Utama

Sertu Rohmad Sambangi Warga Yang Isoman

42
×

Sertu Rohmad Sambangi Warga Yang Isoman

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, SURAKARTA – Bertempat di rumah Evellin Indriyani Jl. Dr. Rajiman RT. 3/07 Kel. Jayengan Kecamatan Serengan,  Kota Surakarta, Sertu Rohmad Babinsa Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta sambangi sekaligus distribusikan Paket Obat 2 kepada warganya yang melaksanakan isoman sesuai petunjuk hasil pemeriksaan AG tanggal 13 juli 2022 dan dari hasil swab AG bertempat di UPTD Puskesmas Jayengan yang bersangkutan positif dan melaksanakan isoman di rumahnya, (16/07/2022).
Dengan itu sesuai arahan Danramil 03 Serengan Kapten Inf Narno bahwasanya bagi warga binaan yang melaksanakan isoman masing masing babinsa suruh laporan dan akan di berikan paket obat dari Kodim 0735/Surakarta dan di khususkan bagi warga binaan yang melaksanakan isoman.
” Diharapkan kepada masyarakat juga sadar akan keadaan sampai saat ini belum terkendali penyebaran Covid-19, sosialisasi prokes juga tetap dilaksanakan yaitu 5 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas guna memutus penyebaran matai rantai covud covid -19,” ungkap Sertu Rohmad.*

Baca Juga :  SMK Mutu Bumiayu, Selamat Hari Jadi Kabupaten Brebes ke 345