iklan

Iklan

iklan

terkini

Sempat Terhenti Turnamen Sepak Bola Kades Cup Desa Pagojengan Paguyangan Dalam Hut Kemerdekaan RI Ke 77 Kembali Digelar

24/07/2022, 23:06 WIB Last Updated 2022-07-24T16:06:48Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Sudah dua kali Kegiatan perayaan sambut Hut kemerdekaan RI di tiap desa terhenti akibat larangan adanya pandemi Covid-19. Namun tahun ini mulai di setiap pelosok  desa  terlihat warga masyarakat meski pandemi Covid-19 masih ada dan Pemerintah belum mengumumkan secara resmi bahwa pandemi sudah aman 100%. Tapi mereka sudah memberanikan diri membentuk kepanitiaan untuk kegiatan berbagai turnamen lomba dalam memeriahkan hari kemerdekaan negara tercinta ini

Seperti  warga di Desa Pagojengan, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes dengan menggelar Turnamen Sepak bola Kades Cup yang selama dua tahun tidak digelar akibat pandemi Covid-19, namun dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 tahun 2022  kembali digelar dan telah dilakukan acara Pembukaan Turnamen Sepak bola Kades Cup di lapangan bola desa setempat, Minggu (24/7/2022) sore.

Kepala Desa (Kades) Pagojengan Suid Nurohman membenarkan kegiatan turnamen sepak bola Kades Cup yang sempat dua tahun terhenti dan tahun ini kembali digelar. 

Suid dengan adanya turnamen yang digelar  ini pihaknya menghimbau kepada tim/pemain agar menjaga dan menjungjung tinggi suportifitas kalah menang hal yang wajar jangan ada perselihan antar tim maupun pendukungnya dan kepada masyarakat juga penonton diminta harus selalu waspada terhadap virus Covid-19 dengan tetap menerapkan prokes jangan berkerumun terlalu banyak masa juga selalu menggunakan masker sebagai salah satu alat pencegah.

Sementara pembukaan turnamen Kades Cup tersebut dihadiri Kades, Babinsa, Ketua BPD Pagojengan, jajaran Karang taruna berlangsung meriah lancar dan aman - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sempat Terhenti Turnamen Sepak Bola Kades Cup Desa Pagojengan Paguyangan Dalam Hut Kemerdekaan RI Ke 77 Kembali Digelar

Terkini Lainnya

Iklan