iklan

Iklan

iklan

terkini

Senyum Lebar Anggota Satgas TMMD Bersama Warga

31/07/2022, 15:50 WIB Last Updated 2022-07-31T08:50:25Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BOYOLALI -  Kehadiran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 114 Kodim 0724/Boyolali di Desa Jerukan Kecamatan Juwangi membawa kecerian tersendiri bagi satuan tugas disela sela kegiatan dan berkumpul bersama sambil bercanda gurau.

“Sejumlah anggota bersama warga saat istirahat terpancar kecerian tersendiri saat menanti makan siang dan sholat dzuhur. Memang pekerjaan di TMMD dilakukan setiap hari secara rutin ini membuat sedikit banyaknya kejenuhan dan hal ini dilakukan agar tidak jenuh dan semangat dalam melakukan aktifitas selanjutnya, Minggu (31/07/22).

Pelda Mustakim memang orang yang sangat periang dan humoris dengan kekonyolannya dan tingkah lakunya membuat sejumlah warga dan anggota satgas tersenyum bahkan terpingkal pingkal saat mealkukan aksi konyolnya.Bahkan warga yang melihat nyapun ikut tersenyum lebar.

Pelda Mustakim “Saya menghibur dengan bercerita untuk mengisi kekosngan waktu saat istirahat siang agar rekan ekan kami bisa terhibur dan menambah semangat bekerja setelah Isoma (istirahat Sholat dan makan)”,tutur Pelda Mustakim

“Semoga apa yang dilakukan di TMMD ke-114 Kodim 0724/ Boyolali ini bisa menjadi manfaat bagi warga di desa Jerukan ”. Ujar Pelda Mustakim

(Agus Kemplu)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Senyum Lebar Anggota Satgas TMMD Bersama Warga

Terkini Lainnya

Iklan