iklan

Iklan

iklan

terkini

Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Lakukan Ini, Anak-anak di Papua Tersenyum Lebar

13/07/2022, 15:54 WIB Last Updated 2022-07-13T08:54:40Z



EMSATUNEWS.CO.ID, MAMBERAMO RAYA - Satgas Yonif Raider 142/KJ mempunyai cara tersendiri agar anak-anak di wilayah Papua lebih diperhatikan, sehat dan bisa tersenyum lebar, bertempat di Pos Dabra, Distrik Mamberamo Hulu, Kab. Mamberamo Raya, Papua, Selasa (12/07/2022).

Adapun hal yang dilakukan oleh Prajurit TNI Satgas Yonif Raider 142/KJ yaitu mengajak anak-anak yang sering bermain di sekitar pos untuk makan mie bersama dengan personel Satgas sekaligus momen hari Raya Idul Adha.

“Setiap hari Pos Dabra Satgas Yonif Raider 142/KJ tidak pernah sepi dengan bermainnya anak- anak, ada saja yang diperbuat oleh mereka, kita sengaja ajak mereka makan mie bersama untuk lebih dekat dan membuat  betah anak-anak ini di pos,” jelas Letda Inf Sutrisno selaku Dantim 1 Pos Dabra.

Saat ditanya nama, anak-anak tersebut satu persatu menyebut nama masing-masing, yaitu Abiter (9), Wau (7), Lopes (6), Albert (5), Edo (6) dan Padito (7) menyampaikan sangat senang dan gembira kita semua sudah diajak makan mie sama Om TNI. Rona keceriaan dan gembiranya sangat jelas terlihat di wajah anak-anak kampung Dabra tersebut.*
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Lakukan Ini, Anak-anak di Papua Tersenyum Lebar

Terkini Lainnya

Iklan