iklan

Iklan

iklan

terkini

Relawan Pendekar Brebes Deklarasikan Erlangga Hartarto Sebagai Calon Presiden 2024 Mendatang

18/07/2022, 19:03 WIB Last Updated 2022-07-18T12:03:37Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Giliran relawan yang menamakan Pendekar di Kabupaten Brebes mendeklarasikan dukungan kepada Erlangga Hartarto untuk  maju Capres 2024, di gedung DPD Golkar Brebes, Senin (18/7/2022) pagi.

Urip Wibowo selaku Ketua Kordinator Relawan Pendekar mengatakan, mendukung penuh Erlangga Hartarto untuk maju dalam Pilpres 2024 mendatang

“Kami siap konsolidasi relawan di tingkat Kabupaten Brebes untuk pemenangan Erlangga Hartarto menuju sebagai calon Presiden 2024, dengan melakukan kegiatan deklarasi relawan berikutnya yang berskala lebih besar lagi," ucap Urip yang juga kader Partai Golkar yang tinggal di Brebes bagian selatan.

Urip mengatakan, pihaknya juga akan membentuk relawan di tingkat desa se 17 Kecamatan dengan target 100 orang relawan di tiap desanya.

" Pendekar mendukung Erlangga Hartarto adalah keinginan dari sejumlah kelompok masyarakat yang memang mempunyai tujuan sama menjadikan Ketum Golkar sebagai calon Presiden 2024," kata Urip.

Sementara Penasehat Pendekar H. drh. Agus Sutrisno mengungkapkan,  kegiatan deklarasi ini merupakan embrio dukungan terhadap Erlangga Hartarto maju dalam Capres.

“Ini merupakan embrio relawan pendukung Erlangga Hartarto untuk RI 2022 dari relawan relawan berikutnya di Brebes pasalnya sosok Erlangga Hartarto yang merupakan tokoh nasional dengan berbagai prestasi, salah satunya terbukti dipertahankan di kabinet Kementerian Presiden Jokowi, hal ini sebagai bukti sosok yang layak diusung untuk calon presiden mendatang,” ungkapnya.

Agus mengakui kehadiran relawan merupakan undangan, namun mereka dengan niat yang sama untuk mendukung deklarasi tersebut.

“Kami hadir atas undangan panitia, terkait dengan hadirnya relawan Pendekar kami juga mendukung langkah tersebut,” tuturnya.

Tampak dalam kegiatan deklarasi yang sangat bergema tersebut dihadiri Beni Purnomo anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Brebes Dapil 1, Budi Prabowo Ketua GNPK RI Brebes, ratusan relawan dan Kader Partai Golkar. Acara berlangsung lancar dan kondusif - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Relawan Pendekar Brebes Deklarasikan Erlangga Hartarto Sebagai Calon Presiden 2024 Mendatang

Terkini Lainnya

Iklan