iklan

Iklan

iklan

terkini

PT. Energi Unggul Persada Ucapkan Selamat Hari Jadi Kota Mempawah Ke-63

04/07/2022, 11:16 WIB Last Updated 2022-07-04T04:22:43Z
General Manager PT. Energi Unggul Persada, Erwin Sitinjak.

EMSATUNEWS.CO.ID,-MEMPAWAH - Kabupaten Mempawah genap berusia 63 tahun jatuh pada tanggal 4 Juli 2022. Ucapan selamat sebagai bentuk silahturahmi dan kerja sama datang dari pelbagai pihak seperti PT. Energi Unggul Persada (EUP).

Perusahaan EUP Tanjungpura berlokasi di Desa Sungai Limau, Kecamatan Sungai Kunyit mengucapkan selamat HUT Kota Mempawah yang ke 63 tahun bertemakan "Dengan semangat kebersamaan menuju Kabupaten Mempawah beedaya saing, cerdas, mandiri dan terdepan,".

General Manager PT. Energi Unggul Persada, Erwin Sitinjak mengucapkan selamat hari jadi Kota Mempawah ke 63 tahun. Semoga Kota Mempawah di bawah kepemimpinan Bupati Hj. Erlina, SH, MH maju, cerdas dan berkembang di segala aspek. Seperti aspek pendidikan, perekonomian, insfrastruktur dan aspek sosial.

"Segenap pimpinan dan karyawan PT. Energj Unggul Persada mengucapkan selamat hari jadi Kota Mempawah ke 63 tahun," ucap Erwin Sitinjak kepada Emsatunews.co.id di ruang kerjanya, Senin (4/7/22).

Kabupaten Mempawah di bawah kepemimpinan Bupati Hj. Erlina dan H. Muhammad Pagi, pria murah senyum dan dermawan ini Erwin mengatakan Kabupaten Mempawah menjadi kabupaten yang mandiri, maju, ceedas dan beesaya saing terdepan.

"Kabupaen Mempawah semoga menjadi kabupaten yang aman, nyaman, tentram untuk masyarakat, " kata Erwin. (*)

Penulis : Welly Harpendi.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT. Energi Unggul Persada Ucapkan Selamat Hari Jadi Kota Mempawah Ke-63

Terkini Lainnya

Iklan