iklan

Iklan

iklan

terkini

Program TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2022 Kodim 0713 Brebes Dilanjut di Desa Cilibur Paguyangan

08/07/2022, 23:38 WIB Last Updated 2022-07-08T16:38:18Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Dua desa di Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes pada tahun 2022 ini menjadi lokasi kegiatan Program Tentara Manunggal membangun desa (TMMD) Sengkuyung tahap II tahun 2022.

Kedua desa tersebut mendapat program TMMD yang sebelumnya berhasil sukses dilaksanakan di desa Winduaji dan saat ini program tersebut kembali digelar di desa Cilibur yang masih satu wilayah kecamatan Paguyangan dan baru dilakukan tahap pra.
 
Tampak perkembangan giat pekerjaan pra program TMMD Sengkuyung di desa Cilibur tim teknis Kodim 0713/Brebes bersama warga telah melaksanakan pekerjaaan pembangunan Plad deker dengan hasil capaian pekerjaan sudah mencapai 90 %, Jum'at (8/7/2022).

Menurut keterangan yang dihimpun jajaran anggota Koramil 11 Paguyangan menyebutkan pekerjaan program TMMD tersebut yang akan digarap di desa Cilibur diantaranya pekerjaan fisik meliputi pekerjaaan Peningkatan jalan makadam, Pembangunan Drainase, Pembangunan Talud kanan, Pembangunan Talud Kiri, Pembangunan Talud Gendong, Pembangunan Jembatan, Pembangunan Plad deker, RTLH sejumlah 5 Unit milik warga pekerjaan tersebut akan segera digarap bersama warga setempat.

Sementara rencana giat pada hari Sabtu besok akan dilanjutkan/merampungkan pekerjaan pembangunan plad deker, rencana pekerjaan draenase dan pekerjaan pembuatan badan jalan. - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Program TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2022 Kodim 0713 Brebes Dilanjut di Desa Cilibur Paguyangan

Terkini Lainnya

Iklan