iklan

Iklan

iklan

terkini

Polsek Tonjong Peringati Hut Bhayangkara Ke 76 Gelar Olahraga Bersama dan Lomba Lomba Libatkan Masyarakat dan Instansi

01/07/2022, 18:18 WIB Last Updated 2022-07-01T11:18:52Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Polsek Tonjong dalam memperingati Hut Bhayangkara ke 76 menggelar berbagai kegiatan dilingkungan Mapolsek setempat, Jum'at (1/7/2022) pagi.

Kapolsek Tonjong AKP M.Jusup  menyampaikan apresiasi Hut Bhayangkara ke 76 ini meski diperingati dengan sederhana namun bisa dijadikan ajang silahturami dan meningkatkan sinergitas antar instansi.

"Sinergitas untuk tetap menjaga kamtibmas diwilayah hukum Polsek Tonjong dengan aman dan kondusif," katanya.

Tampak kegiatan perimgatan Hut Bhayangkara ke 76 di Polsek Tonjong diawali dengan olahraga senam sehat bersama dan dilanjut kegiatan-lomba lomba yang dihadiri, Kapolsek Tonjong AKP M. Jusup, Danramil Tonjong Peltu Edi Burhan, Kepala Puskesmas Tonjong Sri Mulyani, SST, MM, Kepala Puskesmas Kutamendala dr Ida Rahmawati, jajaran anggota Polsek Tonjong dan Koramil 09 Tonjong, Seluruh Kades, Linmas, TP PKK se Kecamatan Tonjong, Saka Bhayangkara Polsek Tonjong, SKPP Polsek Tonjong, Tim PPK / Medis / Kesehatan RS Harapan Sehat Bumiayu dan warga sekitar Polsek Tonjong.

Sementara dari hasil lomba-lomba yang digelar diantaranya lomba tarik tambang Juara 1 diraih Linmas Desa Watujaya, Juara 2 Linmas Desa Rajawetan, Juara 3 Linmas Desa Galuh Timur dan lomba Bakia sebagai Juara 1 TP PKK Desa Kalijurang,
Juara 2 TP PKK Desa Purwodadi,
Juara 3 TP PKK Desa Kutamendala.

Kegiatan dalam peringatan ini juga dilanjut setelah sholat jum'at dengan Lomba Tumpeng dan Sarasehan / Doa bersama.
Selama kegiatan berjalan lancar, Aman, Tertib dan terkendali.(imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Tonjong Peringati Hut Bhayangkara Ke 76 Gelar Olahraga Bersama dan Lomba Lomba Libatkan Masyarakat dan Instansi

Terkini Lainnya

Iklan