Scroll ke Atas
Berita Utama

Polsek Losari Polres Brebes Gelar Patroli Sambang Berikan Pesan Bhabinkamtibmas

32
×

Polsek Losari Polres Brebes Gelar Patroli Sambang Berikan Pesan Bhabinkamtibmas

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Losari Polres Brebes giat patroli dengan sambangi ke daerah binaannya guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta memberikan himbauan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 di Desa Kecipir, Minggu (31/7/2022).
Dalam giat sambang tersebut, anggota menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas terhadap masyarakat yang dijumpai agar mereka bisa menjaga keamanan dan ketertiban di daerahnya masing-masing secara mandiri dan diingatkan agar warganya untuk selalu mematuhi Prokes Covid-19.
Kapolsek Losari AKP Umi Antum F mengucapakan terima kasih kepada anggota yang bertugas di lapangan yang telah memberikan himbauan Kamtibmas beserta edukasi Prokes Covid-19.
“Terima kasih kepada anggota khususnya Bhabinkamtibmas yang terus melakukan pendampingan terhadap seluruh masyarakat guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan yang sewaktu waktu bisa saja terjadi sehingga diharapkan tercipta situasi yang aman dan kondusif, ” jelasnya.
Umi juga menghimbau, mengingat pandemi Covid-19 masih ada maka warga untuk tetap selalu patuhi dan disiplin Prokes Covid-19 dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas guna memutus mata rantai Covid-19.
” Kegiatan sambang tersebut dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi dan komunikasi dengan warga masyarakat serta mendukung Program Comander Wish  Kapolda Jateng khususnya di wilayah hukum Polsek Losari,” pungkasnya – (Imam)

Baca Juga :  Dianggap Sukses, Willis Stiyoso Terpilih Kembali Sebagai Ketua Sapma Paguyangan