iklan

Iklan

iklan

terkini

Polsek Bumiayu Giat Patroli dan Sambangi Toko Emas Ingatkan Pemasangan CCTV

21/07/2022, 15:33 WIB Last Updated 2022-07-21T08:33:19Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Untuk mengantisipasi tindak kejahatan di siang hari serta dalam memberi rasa aman dan imbauan protokol kesehatan (prokes) kepada pemilik toko emas maupun kepada pembeli, Polsek Bumiayu melaksanakan giat patroli di Toko Emas di komplek pertokoan Pasar Bumiayu, Kamis (21/7/2022).

Setiap giat patrolinya tidak hanya keliling saja, namun menyapa langsung pemilik atau petugas toko untuk memberikan himbauan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat serta menyampaikan pentingnya Prokes.

Tampak anggota patroli Polsek Bumiayu Aiptu A Bambang Bersama 2 rekannya memberikan himbauan kepada pemilik toko mas , demi keamanan barang daganganya (emas) dan dapat memperhatikan faktor keamanan dengan memasang teralis serta pemasangan CCTV guna memudahkan pengungkapan jika terjadi tindak pidana di tokonya.

Bambang dalam himbauannya menyampaikan kepada pelayan toko untuk selalu berhati–hati dalam bertransaksi jual beli emas serta untuk selalu waspada terhadap pencurian atau perampokan.
 
Sementara Kapolsek Bumiayu AKP Heri Riyanto menyatakan Patroli objek vital akan  kami lakukan secara rutin demi terciptanya situasi aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polres Brebes. " Dan kepada masyarakat untuk tidak takut melaporkan kepada kami bila ada hal-hal yang mencurigakan," katanya.

Heri meminta toko yang menjual perhiasan emas selalu ramai dikunjungi konsumen, untuk itu guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat yang sedang bertransaksi jual beli emas. " Kami memberikan pelayanan dengan melakukan patroli dan sambang ke toko emas,” pungkasnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Bumiayu Giat Patroli dan Sambangi Toko Emas Ingatkan Pemasangan CCTV

Terkini Lainnya

Iklan