Scroll ke Atas
Berita Utama

Polsek Bimiayu Giat Patroli Malam Hari Sasar Obvit di Kantor Perbankan

34
×

Polsek Bimiayu Giat Patroli Malam Hari Sasar Obvit di Kantor Perbankan

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Untuk mencegah terjadinya kejahatan khususnya di Kecamatan Bumiayu, angota Polsek Bumiayu Polres Brebes rutin menggelar patroli malam hari dengan sasaran ke kantor perbankan yang ada di wilayah hukumnya salah satunya di Bank BRI yang ada, Selasa (26/7/2022) malam.
Kapolsek Bumiayu AKP Heri Riyano menyampaikan, kantor Perbankan merupakan salah satu objek vital yang rawan akan tindak kejahatan seperti perampokan, hipnotis maupun kejahatan digital sehingga kunjungan Polisi ke kantor Bank tentu sangat membawa manfaat. 
“Dengan hadirnya Polisi harapanya membuat satpam maupun nasabah merasa aman dan tenang ketika bertransaksi di mesin ATM,” ucap Heri di ruang kerjanya, Rabu (27/7/2022).
Lebih lanjut Heri mengatakan, selain itu dalam giat patroli Polsek Bumiayu menyampaikan agar petugas keamanan yang bertugas untuk selalu berkoordinasi dengan kepolisian dan melakukan himbauan kepada nasabah dan sering periksa CCTV yang ada dan laporkan apabila ada kendala sekecil apapun.
“Giat patroli dengan menggunakan kendaraan Backbone, hadir di tempat obvit tersebut untuk menjaga keamanan,” ucapnya.
Tampak beberapa petugas patroli berjaga dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga untuk selalu waspada dan berhati hati saat bertransaksi.
“Selain itu himbauan kepada petugas Satpam Bank yang bertugas, untuk tetap selalu berhati hati dan waspada serta disiplin terapkan Prokes,” pungkasnya – (imam)

Baca Juga :  Melayani Titipan Judi Online, Pria ini Diringkus Polres Pekalongan