iklan

Iklan

iklan

terkini

Sambut HUT Polwan, Polres Brebes Gelar Pengobatan Gratis

28/07/2022, 14:08 WIB Last Updated 2022-07-28T07:08:53Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Dalam rangka HUT ke-74 Polwan RI yang jatuh pada tanggal 1 September, jajaran Polwan Polres Brebes gelar bakti kesehatan dengan melaksanakan kegiatan pemeriksaan gratis dan pemberian obat-obatan yang dilaksanakan di Terminal Angkot Desa Tanjung Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes, Kamis 28 Juli 2022.

Bakti Kesehatan itu bertema "Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh".

Bakti Kesehatan kemasyarakatan pada momentum hari jadi Polwan Polri tersebut dipimpin langsung oleh Kasi Dokes Polres Brebes Ipda Dr Gaza Ajaratma degan didampingi sejumah Polwan Polres Brebes.

Dalam kesempatan itu, petugas gabungan dari Dokes memberikan pelayan kesehatan berupa pemeriksaan dan pemberian obat-obatan kepada warga yang mempunyai keluhan kesehatan. Selain itu, juga melayani vaksinasi dosis 3 (Booster) bagi warga yang membutuhkan.

"Selain memberikan pemeriksaan dan pemberian obat obatan, kami juga melayani vaksinasi untuk warga, " ucap Dr Gaza.

Ia menegaskan bahwa kegiatan Polwan Polres Brebes sebagai wujud bakti sosial dan kepedulian Polri dalam momentum HUT Ke-74 Polwan.

Sementara itu,ditambahkan oleh salah satu Polwan yan hadir Bripka Dewi Andriyani, bahwa hari ulang tahun Polwan yang diperingati setiap tanggal 1 September, diharapkan jadi momentum bagi Polwan di seluruh Indonesia untuk berprestasi serta bersaing dalam pelaksanaan tugas juga darma baktinya kepada Institusi Polri.

"Selain melecut semangat untuk berprestasi, momentum Hari Jadi Polwan ke-74 tahun ini kami juga terus meningkatkan kepedulian sosial dengan membantu masyarakat," terang Dewi.

Pihaknya juga berharap, agar Polwan Brebes terus berkarya dan berprestasi untuk mendapatkan tempat di hati masyarakat sehingga tercipta hubungan yang baik dan humanis antara Kepolisian dan masyarakat.

"Kehadiran Polwan harus dirasakan oleh masyarakat, bukan hanya agar masyarakat merasakan aman dan nyaman. Namun lebih dari itu, empati kepedulian sosial dan berbagi masih menjadi tugas kita sebagai anggota Polri," terangnya. (Hms/BS)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut HUT Polwan, Polres Brebes Gelar Pengobatan Gratis

Terkini Lainnya

Iklan