iklan

Iklan

iklan

terkini

Polres Brebes Berikan Layanan Sentra Terpadu dan Terbaik Kepada Masyarakat

04/07/2022, 17:29 WIB Last Updated 2022-07-04T10:29:40Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polres Brebes memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat guna menuju Wilayah Bebas Korupsi di lingkungan Polres Brebes, Senin (4/7/2022).

Polri memiliki tugas pokok sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat yang selalu hadir dalam pelayanan publik yang dilakukan oleh Kepala SPKT Polres Brebes Ipda Henry kepada warga masyarakat yang berkunjung ke pelayanan publik SPKT pagi tadi.

Sebagai Pelayanan Publik di Mapolres Brebes tentunya berbagai keperluan masyarakat yang ditangani antara lain, pelaporan pengaduan dan laporan polisi, pembuatan surat keterangan kehilangan, dan pelaporan informasi via telepon cal center 110, tetap dilayani dengan humanis.

Kepala SPKT Polres Brebes Ipda Henry menuturkan, hal ini selalu ditekankan kepada personil baik tingkat Polres maupun tingkat Polsek agar memberikan layanan yang humanis kepada masyarakat, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat selalu menerapkan sikap humoris,  senyum, penuh rasa kekeluargaan, berempati dengan apa yang diadukan masyarakat, secara bersih, transparan, akuntabel serta humanis (Betah).

Menurut Henry hal ini diterapkan kepada personil tingkat Polres maupun Tingkat Polsek agar masyarakat bisa merasakan dengan layanan polisi yang humanis menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) Polres Brebes - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Brebes Berikan Layanan Sentra Terpadu dan Terbaik Kepada Masyarakat

Terkini Lainnya

Iklan