iklan

Iklan

iklan

terkini

Personil Perangkat Desa di Pemdes Paguyangan Telah Lengkap

16/07/2022, 20:29 WIB Last Updated 2022-07-16T13:29:23Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Lengkaplah sudah personil perangkat desa di Pemdes Paguyangan, Kabupaten Brebes yang sebelumnya mengalami kekosongan dua perangkat desa.

Kekosongan dua perangkat desa tersebut pada jabatan Kaur Umum/Tata Usaha dan Kaur Keuangan sehingga Pemdes mengadakan pemdaftaran/penjaringan dan bermitra dengan pihak ketiga (SMAN 01 Paguyangan) guna menjaga tranfaransi maupun menghindari KKN dalam test seleksi.

Hal ini disampaikan Kepala Desa (Kades) Paguyangan Faqih Maulana usai melantik kedua perangkat desa di Aula kantor desa setempat, Sabtu (16/7/2022) pagi.

Tampak kedua perangkat desa yang dilantik Kades tersebut Wahyu Giyanto dengan jabatan Kaur Keuangan dan Ikhlas Deni Ari Prasetio sebagai jabatan Kaur Umum & Tata usaha.

"Perangkat desa yang dilantik ini merupakan peserta dalam mengikuti test seleksi secara ketat dan akhirnya meraih nilai tertinggi dan terbaik dengan harapan bisa melaksanakan kinerjanya secara profesional dalam memberikan pelayanan masyarakat Desa Paguyangan," ucap Faqih

Dalam inti sambutan giat pelantikan tersebut, Faqih mengingatkan bahwa menjadi perangkat desa sudah ada aturan maupun regulasinya.

"Tupoksi dan fungsi perangkat desa sudah jelas ada aturanya," tegas Faqih.

Faqih juga berharap kepada perangkat desa yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri dan harus bersinergi dengan perangkat desa lain.
"Sinergitas tersebut sangat penting dilakukan guna lebih dapat memajukan desa," ujarnya.

Sementara kegiatan pelantikan
dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa tersebut dihadiri oleh jajaran lembaga Pemdes Paguyangan, jajaran forkopimcam dan tokoh masyarakat desa setempat berlangsung dengan lancar dan kondusif - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personil Perangkat Desa di Pemdes Paguyangan Telah Lengkap

Terkini Lainnya

Iklan