Scroll ke Atas
Berita Utama

Perolehan Dana Pagelaran Amal Untuk Izza Alhamdulillah 3 Juta Lebih

58
×

Perolehan Dana Pagelaran Amal Untuk Izza Alhamdulillah 3 Juta Lebih

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Hasil pagelaran amal yang diprakarsai oleh Social And Environment Forum (SEF) dan Forum Musik Bumiayu (FMB) yang digelar hari ini, Sabtu (30/07/2022)
Alhamdulillah ada hasilnya yaitu Rp. 3 juta lebih.
Menurut Epink Koordinator pagelaran amal, dana tersebut semuanya untuk Izza (5,5 tahun) penderita kanker mata, warga Desa Pepesan, Kec. Tonjong guna meringankan biaya akomodasi pemeriksaan rutin kontrol Izza ke RS Sardjito Yogyakarta.
” Kami atas nama perwakilan dari Social And Environment Forum dan Forum Musik Bumiayu (FMB) sudah cukup maksimal berbuat dan peduli terhadap Adik Izza dan Semoga ada dermawan yang lain terketuk pintu hatinya untuk membantu meringankan beban Izza penderita Kanker mata,” kata Epink.
Adapun laporan dari panitia lewat Akhmad syaekhu bin Casmad (Manager Radio Singosari FM Paguyangan ), perolehan donasi lewat pagelaran sampai pukul 15:58 WIB Rp.1.420.000 dan yang melalui transfer sebesar Rp. 1.700.00,- jadi total Rp. 3.120.000,-
Rati Novita Ningsih Ibunya Izza kerja di SMKN Tonjong bagian Perpustakaan.
Bapaknya dulu kerja di pabrik, tapi sekarang menganggur. Ia menyampaikan ucapan terima kasih pada mereka yang berkenan membantu dirinya.
“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak ibu yang sudi membantunya baik saat pagelaran maupun lewat transfer ke rekening saya semoga amal ibadah bapak ibu mendapat pahala dan barokah dari Allah SWT aamiin…,” kata Ratih.
Siapa saja yang ingin memberikan bantuan anda bisa disalurkan langsung ke Ibunda Izza, Rati Novita Ningsih melalui Bank Jateng , No. Rek : 3070144700
Info lebih lanjut bisa menghubungi Elvin- Epink : 085293931123.
 (Bambang Sugiarto)

Baca Juga :  Pos Tinjau Manlap Latgab TNI 2023 Asembagus Siap Terima Tamu VVIP