iklan

Iklan

iklan

terkini

Peringati Hut Bhayangkara Ke 76 Satlantas Polres Brebes Gelar Festival Art Policing di Kawasan Islamic Brebes

03/07/2022, 14:11 WIB Last Updated 2022-07-03T07:11:45Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Ratusan  Masyarakat dan penggiat seni mengikuti festival bertajuk Art Policing dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76, di kawasan Islamic Center Brebes, Minggu (3/7/2022) pagi.

Tampak Kasat Lantas Polres Brebes, AKP Endah Setianingsih bercengkraman dengan anak anak yang sedang melukis, hal itu mewujudkan Polisi Sahabat anak.

AKP Endah mengungkapkan, kegiatan ini bentuk sinergitas antara Polri dan para penggiat seni di kawasan Islamic Center Brebes dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76.

“Festival ini untuk memberikan apresiasi serta mengajak masyarakat dan para seniman berkontribusi dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-76,” ungkapnya di sela kegiatanya.

Menurutnya dipilihnya lokasi kawasan Islamic center Brebes sebagai ajang Festival, karena merupakan kawasan masyarakat untuk berolahraga dan juga bertepatan dengan hadirnya Pasar Sakporete.

Lanjut Enfah kegiatan sosialisasi  yang dilakukan Sat Lantas terkait ETLE maupun Go Sigap, Signal merupakan terobosan yang dilakukan dalam rangka pelayanan kepada masyarakat.

“Kita selalu tertib berlalulintas dimanapun kita berada untuk keselamatan kita semua, Jangan sampai kita menjadi korban kecelakaan lalulintas maupun korban sia-sia di Jalan Raya,” tuturnya.

Melalui kegiatan ini pihaknya mengajak agar ada kepedulian karena ini untuk menciptakan tertib berlalu lintas secara permanen, sehingga pagi hari ini Direktorat Lalulintas mengadakan binluh dengan cara art policing yang artinya mengkolaborasi kebudayaan lokal.

Tidak hanya itu, Hadirnya Polisi Cilik menjadi daya Tarik bagi para pengunjung Art Policing untuk memeriahkan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 yahun 2022 ini.- (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati Hut Bhayangkara Ke 76 Satlantas Polres Brebes Gelar Festival Art Policing di Kawasan Islamic Brebes

Terkini Lainnya

Iklan