iklan

Iklan

iklan

terkini

Penuh Semangat, Para Srikandi Bantu Kerja TMMD Reguler ke-114

27/07/2022, 20:33 WIB Last Updated 2022-07-27T13:36:27Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BOYOLALI - Semangat warga Desa Jerukan ditunjukkan oleh peran para srikandi atau ibu-ibu rumah tangga yang turut ambil bagian membantu pekerjaan dalam kerja bakti TMMD Reguler ke-114 Kodim Boyolali Dedikasi Terbaik membangun NKRI di Desa Jerukan, Kecamatan Juwangi, Kabupaten Boyolali, Rabu ( 27/7/22).

Bersama anggota Satgas TMMD, mereka sigap menaikan pasir ke Gerobak Dorong ( Angkong ).
"Saya dan ibu-ibu lainnya menyempatkan ikut membantu bapak-bapak TNI menaikan pasir ke Gerobak Dorong ( Angkong ) walaupun agak berat bagi seorang perempuan tapi ketika dikerjakan bersama-sama atau dengan raing gembira jadi terasa ringan," ungkap Siti Sholikah (41) salah satu warga Desa Jerukan , yang ikut membantu kerja bakti TMMD Reguler ke-114 Kodim 0724/Boyolali.

Serda Sukoco Arif Nugroho salah satu anggota Satgas TMMD, mengapresiasi semangat ibu-ibu yang dengan semangat ikut membantu bersama dalam pemgumpulan material TMMD ini. 

"Kami apresiasi semangat ibu-ibu yang mau gotong-royong bersama. Kesadaran yang tinggi ikut andil memajukan Desa Jerukan bersama anggota Satgas TMMD dalam mengumpulkan material batu dan pasir untuk pembangunan jalan baru sepanjang 1526 M," pungkasnya.*
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penuh Semangat, Para Srikandi Bantu Kerja TMMD Reguler ke-114

Terkini Lainnya

Iklan