iklan

Iklan

iklan

terkini

Pentingnya Koordinasi Demi Kesuksesan TMMD

27/07/2022, 20:20 WIB Last Updated 2022-07-27T13:23:08Z

EMSATUNEWS.CO.ID, BOYOLALI – Dalam pelaksanaan Kegiatan Program TMMD Reguler ke-114 Kodim 0724/Boyolali koordinasi selalu dilakukan bahkan hampir setiap hari guna menerima masukan dari masyarakat yang ada melalui pemerintah Desa setempat untuk kelancaran dan kesuksesan program TMMD Reguler ke-114.

Kapten Inf Kamami selaku Perwira koordinator bertempat di Balai Deda Jerukan Kecamatan Juwangi dan bertemu dengan perangkat Desa untuk evaluasi dan menerima masukkan dari perangkat Desa soal berlangsungnya program TMMD Reguler ke-114

“Kami menyampaikan hasil dari kegiatan, dan juga mendengar masukan atau hal-hal lain yang ingin disampaikan oleh Pemerintah Desa,” ucap Kapten Inf Kamami, Rabu (27/7/2022).

Dengan adanya komunikasi dengan pihak Pemerintah Desa, diharapkan akan mendapatkan ide-ide atau persoalan yang perlu dibahas antara Tim Satgas TMMD dan juga Pemdes Jerukan.

“Karena Pemdes yang punya wilayah sehingga kita juga harus mendengarkan masukkan,” tambah Kapten Inf Kamami.

Hal tersebut dilakukan Karena demi kepentingan dan kebaikan pembangunan Pemerintah Desa setempat melalui Program TMMD Reguler ke 114 Defikasi Terbaik Membangun NKRI.*
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pentingnya Koordinasi Demi Kesuksesan TMMD

Terkini Lainnya

Iklan