iklan

Iklan

iklan

terkini

Pemerhati Konstruksi : Ajak Masyarakat Dukung Pekerjaan Pembangunan Proyek Abrasi Pantai 2022 di Kalbar

20/07/2022, 22:11 WIB Last Updated 2022-07-20T15:11:53Z

EMSATUNEWS.CO.ID, PONTIANAK -Mengacu pada Peraturan Pemerintah nomor 22 Tahun 2022 Tentang Jasa Konstruksi. Pemerhati Konstruksi, Hendra mengajak kepada masyarakat untuk mendukung pelaksanaan pekerjaan proyek abrasi pantai tahun 2022 yang sedang dikerjakan. 
Proyek abrasi pantai Balai Wilayah Sungai Kalimantan l Pontianak dengan kucuran dana anggaran APBN sangat perlu didukung dan diawasi. 

"Proyek abrasi pantai yang sekarang sedang berjalan pelaksanaan pekerjaanya seperti di Kabupaten Sambas dan Ketapang perlu kita dukung proses pembangunannya demi kesejahtreraan masyarakat," pinta Hendra ketika di hubungi Emsatunews.co.id melalui via Whatshapp, Selasa (19/2/7/22).

Proyek Abrasi Pantai dari Balai Wilayah Sungai Kalimantan l Pontianak sangat perlu  didukung proses pekerjaannya. Lanjut Hendra, jika ada permasalahan di lapangan terkait masalah pekerjaan segera diselesaikan demi terwujudnya kualitas pekerjaan yang baik. 

"Mari kita dukung proyek abrasi pantai ini. Supaya proses pelaksanaan pekerjaannya berjalan dengan lancar. Jika ada permasalahan segera di selesaikan, " kata Hendra.

Hendra dan masyarakat berharap kepada pihak kontraktor pelaksana agar senantiasa mempertahankan kualitas dan mutu pekerjaan.

"Kami harap, pelaksana proyek tetap mempertahankan kualitas dan mutu pekerjaannya seperti saat ini yang lagi berjalan supaya bangunan talud abrasi pantai yang dikerjakan bertahan lama," pungkasnya. (*)

Penulis : Welly Harpendi Emsatunews
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemerhati Konstruksi : Ajak Masyarakat Dukung Pekerjaan Pembangunan Proyek Abrasi Pantai 2022 di Kalbar

Terkini Lainnya

Iklan