iklan

Iklan

iklan

terkini

Pemdes Paguyangan Gandeng SMAN 01 Paguyangan Gelar Seleksi Calon Perangkat Desa Guna Mengisi Kekosongan Dua Jabatan

12/07/2022, 19:36 WIB Last Updated 2022-07-12T12:36:25Z

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Pemerintah Desa (Pemdes) Paguyangan, Kecamatan Paguyangan, Labupaten Brebes menggandeng SMAN 01 Paguyangan gelar tes seleksi penjaringan calon Perangkat Desa untuk mengisi kekosongan jabatan Kaur Keuangan, Kaur Umum dan Tata Usaha di ruang kelas SMAN setempat, Selasa (12/7/2022) pagi.

Kepala Desa (Kades) Paguyangan Faqih Maulana membenarkan pihak Pemdes menggandeng SMAN 01 Paguyangan guna bisa memiliki perangkat desa yang mampu bekerja melayani masyarakatnya secara profesional.

Tampak giat penjaringan tersebut diikuti oleh 11 calon peserta diantaranya 4 calon peserta yang mendaftar jabatan Kaur Keuangan dan 7 calon peserta pendaftar untuk
Kaur Umum dan Tata Usaha.
Mereka bersaing ketat yang dipantau langsung oleh jajaran Forkopimcam Paguyangan, tim independen dari SMA N 1 Paguyangan, Kades, Ketua BPD dan Perangkat Desa Paguyangan, seleksi berlangsung lancar dan kondusif.

Sementara materi tes seleksi yang diuji peserta meliputi test tertulis, komputer, wawancara dan pidato. 

Dari hasil nilai tes seleksi tersebut nilai tertinggi ditetapkan sebagai Perangkat Desa Terpilih dengan jabatan Kaur Keuangan diraih Wahyu Giyanto dan jabatan Kaur Umum & Tata usaha diraih Ilhlas Deni Ari Prasetio - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemdes Paguyangan Gandeng SMAN 01 Paguyangan Gelar Seleksi Calon Perangkat Desa Guna Mengisi Kekosongan Dua Jabatan

Terkini Lainnya

Iklan