iklan

Iklan

iklan

terkini

Pemdes Mlayang Sirampog Wujudkan Revitalisasi Kantor Guna Semangat Kinerja Perangkat Desa Berikan Pelayanan Prima

14/07/2022, 05:40 WIB Last Updated 2022-07-14T03:41:07Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Kantor Pusat Pelayanan masyarakat Desa Mlayang, Kecamatan Sirampog, Kabupaten Brebes secara prima kini terwujud setelah kondisi lokasi pelayanan masyarakat yang sebelumnya tidak layak dan terlihat kumuh dilakukan pembangunan revitalisasi dengan anggaran bantuan keuangan tahun 2021. 

Kepala Desa (Kades) Mlayang Abdul Khafid mengatakan pihak Pemdes telah berupaya untuk mewujudkan tempat pelayanan masyarakat secara permanen dengan bermodalkan semangat yang rencana revitalisasi pembangunan kantor pusat pelayanan masyarakat bertingkat dua namun meski berhasil baru merampungkan pembangunan lantai dasar dan satu pekan ini sudah bisa dimanfaatkan, kata Khafid saat ditemui diruang kerja yang baru, Rabu (13/7/2022).

Khafid berharap dengan adanya kantor yang permanen ini jajarannya bisa merasakan betah dan nyaman dalam bekerja dengan semangat memberikan pelayanan terhadap masyarakat secara prima.

"Selain memberikan rasa betah dan nyaman bagi perangkatnya dalam bekerja juga bisa sama dirasakan oleh masyarakat yang mendapat pelayanan," harapnya.

Lebih lanjut Khafid mengatakan, untuk merampungkan pembangunan lantai II (atas) akan dilanjut dengan bantuan anggaran yang sama di tahun 2023 mendatang.

"Ruang lantai II (atas) nanti dimanfaatkan sebagai ruang pertemuan dan serbaguna," tuturnya.

Tampak perangkat desa menempati ruang kerjanya yang baru saat ini semangat melakukan pembenahan agar bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih mudah, cepat dan baik - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemdes Mlayang Sirampog Wujudkan Revitalisasi Kantor Guna Semangat Kinerja Perangkat Desa Berikan Pelayanan Prima

Terkini Lainnya

Iklan