iklan

Iklan

iklan

terkini

Pemdes Kalijurang Tonjong Membuka Kesempatan Bagi Masyarakat Untuk Menjadi Kadus Empat

19/07/2022, 19:52 WIB Last Updated 2022-07-19T12:52:40Z
.
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Bertempat di Aula kantor Desa Kalijurang, Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes digelar sosialisaai dan pembentukan panitia Penjaringan Perangkat Desa Kalijurang 2022, Selasa (19/7/2022) siang.

Camat Tonjong Cecep Aji Sughanda pada sambutannya mengatakan dalam pelaksanaan kegiatan penjaringan perangkat desa Kalijurang tersebut harus sesuai dengan mekanisme yang ada di Perbup namun sebelumnya sudah terbentuk panitia penjaringan terlebih dahulu yang meliputi 1 ketua 1 sekretaris dan 1 anggota, ucapnya

"Pengisian perangkat desa ini untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat, karena, perangkat desa tersebut akan bertugas untuk membantu tugas-tugas kepala desa dalam rangka memajukan desanya," ungkapnya.

Kepala Desa (Kades) Kalijurang Edi Riyanto mengungkapkan Pemdes yang dipimpinnya mengalami kekosongan perangkat desa dengan jabatan kepala dusun (Kadus) 4 .

Kekosongan jabatan Kadus 4 ini akibat adanya perangkat desa yang mengalami purna tugas
sehingga Pemdes memberikan kesempatan kepada masyarakatnya, pasalnya wilayah desa yang luas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dibutuhkan segera pengisian untuk pengganti perangkat desa yang purna agar kegiatan pelayanan masyarakatnya tetap berjalan dengan lancar ungkapnya

Edi berharap kepada masyarakatnya mulai hari ini agar bisa memanfaatkan kesempatan ini dan bagi yang minat segera mempersiapkan untuk mendaftarkan diri sebagai calon perangkat desa dengan jabatan Kadus 4 dengan persyaratan yang ditentukan Panitia penjaringan.

" Panitia akan membuka pendaftaran mulai 23 Juli sampai 2 Agustus 2022 mendatang dan pada 4 Agustus dilakukan penetapan peserta yang akan diikutk sertakan dalam test seleksi dan pelaksanaan seleksinya akan dilakukan Panitia dengan mengandeng pihak ketiga," pungkasnya.

Kegiatan Sosialisasi terssbut dihadiri Camat, Kasi Pemdes kecamatan Tonjong Bhabinkamtibmas, Kades, jajaran Pemdes, Ketua BPD, Ketua Rt/Rw, Tomas, se desa Kalijurang dan Mahasiswa KKN dari Unsud Purwokerto berlangsung lancar dan aman -(imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemdes Kalijurang Tonjong Membuka Kesempatan Bagi Masyarakat Untuk Menjadi Kadus Empat

Terkini Lainnya

Iklan