iklan

Iklan

iklan

terkini

Pembangunan Perumahan Grand Surya Residence Brebes di Desa Pulosari Perdayakan Tenaga Kerja Lokal

04/07/2022, 17:10 WIB Last Updated 2022-07-04T10:10:19Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Ketua GNPK RI Basri Budi Utomo hadiri melaunching pembangunan perumahan Grand Surya Residence Brebes, Minggu (3/7/3022) pagi.

Kegiatan yang diawali dengan kegiatan senam aerobic serta sepeda santai mewarnai launching perumahan Grand Surya Residence Brebes dengan dilakukan peletakan batu pertama pembangunan diatas lahan strategis ruas jalan raya Brebes - Jatibarang tepatnya didepan Kantor Desa Pulosari kecamatan Brebes yang akan dibangun sejumlah 22 unit rumah dan 7 unit ruko.

Tampak masyarakat sangat antusias dalam mengikuti senam aerobic dan sepeda santai, apalagi pihak penyelenggara menyediakan berbagai hadiah dan doorprize, sehingga kegiatan tersebut bertambah meriah. 

Asrofi selaku direktur utama Surya Karina Abadi yang bergerak dibidang property dan pertanahan mengatakan dengan adanya pembangunan perumahan ini diharapkan dapat meningkatkan geliat perekonomian di Brebes, sekaligus dapat memberdayakan tenaga kerja lokal. 

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Jajaran Forkopimcam, Ketum GNPK RI Pusat HM Basri Budi Utomo dan ketua GNPK RI Kab. Brebes Budi Prabowo SH, para pejabat dan para tamu undangan lainnya - (fik)

Editor : imam
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pembangunan Perumahan Grand Surya Residence Brebes di Desa Pulosari Perdayakan Tenaga Kerja Lokal

Terkini Lainnya

Iklan